Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Satgas Yonmek TNI Rayakan Harkitnas ke-116 dengan Pembersihan Lingkungan di Lebanon

Redaksi
Monday, May 20, 2024
Last Updated 2024-05-20T15:55:03Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

  

Istimewa


LEBANON | SUARAGLOBAL.COM – Dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional Indonesia yang ke-116 pada 20 Mei 2024, Satgas Yonmek TNI Konga XIII-R/UNIFIL melaksanakan kegiatan Community Work dengan membantu masyarakat membersihkan jalan di lingkungan sekitar wilayah Adchit Al Qusayr Village, Lebanon Selatan, Senin (20/05/2024).


Kegiatan ini merupakan hasil koordinasi antara Dansatgas Yonmek TNI Konga XIII-R/UNIFIL, Kolonel Inf Ragung Ismail Akbar, S.Sos., M.I.Pol, dengan kepala pemerintahan Adchit Al Qusayr, Mr. Mohamad Sweiden, pada Selasa (14/05/2024) minggu lalu. Pertemuan yang berlangsung di kantor Baladiyah ini kemudian ditindaklanjuti oleh Staff CIMIC Satgas untuk melaksanakan pembersihan jalan-jalan di wilayah tersebut.


“Hari Kebangkitan Nasional kali ini kita peringati dengan membantu masyarakat sekitar Adchit Al Qusayr untuk membersihkan lingkungannya, sehingga dapat mempererat hubungan baik dengan masyarakat sekitar kita,” ujar Kolonel Ragung Ismail Akbar.


Mengusung tema “Bangkit Untuk Indonesia Emas,” peringatan Harkitnas ke-116 tahun ini diharapkan membawa nilai-nilai semangat dan kekuatan untuk bangkit menuju Indonesia Emas. Satgas Yonmek TNI Konga XIII-R/UNIFIL merefleksikan persatuan Indonesia yang tetap terjaga meski terdapat perbedaan bahasa, suku, agama, dan budaya. Semua pihak bersatu bahu-membahu dalam melaksanakan setiap kegiatan dan misi di daerah penugasan Lebanon Selatan.


Kepala Pemerintahan Adchit Al Qusayr, Mr. Mohamad Sweiden, menyampaikan rasa terima kasih atas kerja sama dan kegiatan yang dilakukan oleh Satgas Indobatt di wilayahnya. Ia berharap hubungan baik yang telah terjalin selama ini dapat terus ditingkatkan.


“Saya atas nama warga Adchit Al Qusayr mengucapkan terima kasih atas kegiatan pembersihan lingkungan di wilayah kami, sehingga jalan-jalan di sini menjadi bersih dan rapi,” ungkapnya.


Kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar berkat kerja sama antara Staf CIMIC, Tim Engagement, Kompi Bantuan, dan Kompi Delta yang seluruhnya berada di UNP 7-1 Adchit Al Qusayr, Lebanon Selatan. (Wid/Red).


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner