Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Satgas Mobile Yonif 323/BP Perkuat Kedekatan dengan Masyarakat Papua Melalui Kegiatan Makan Bersama

Redaksi
Monday, May 20, 2024
Last Updated 2024-05-20T15:43:04Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

  



Laporan: Tian


PAPUA | SUARAGLOBAL.COM - Satgas Mobile Yonif 323/BP Pos Eromaga memperlihatkan komitmennya dalam menjalin kedekatan dengan masyarakat setempat melalui kegiatan makan bersama yang diselenggarakan di Pos Eromaga pada Minggu (19/05/2024).


Dansatgas Pamtas Mobile Yonif 323/BP, Letkol Inf Tri Wiratno, menegaskan bahwa kegiatan makan siang bersama ini merupakan bentuk nyata dari kepedulian Satgas Buaya Putih terhadap masyarakat sekitar. Selain itu, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk menjaga rasa kebersamaan dan kekeluargaan dengan masyarakat setempat.


"Dalam kondisi keterbatasan tidak menghalangi kami untuk saling berbagi, saling membantu mengatasi kesulitan masyarakat di daerah penugasan pedalaman Papua ini," ujar Letkol Inf Tri Wiratno.


Dampak positif dari kegiatan tersebut dirasakan secara langsung oleh masyarakat, meskipun berada dalam kondisi keterbatasan. Keterbatasan yang dialami oleh masyarakat setempat menjadi penyemangat bagi Satgas Mobile Yonif 323/BP untuk terus memberikan bantuan. Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan mengadakan makan bersama guna meringankan kesulitan yang dialami oleh masyarakat, khususnya dalam bidang pangan.


Dengan tujuan dan niat baik tersebut, Satgas Mobile Yonif 323/BP berharap dapat memberikan kontribusi nyata dalam meringankan kesulitan masyarakat di bidang pangan dan mempererat hubungan antara Satgas dengan masyarakat setempat di Papua. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner