Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Brak!!! Karyawan SCI Tewas Ditempat Setelah Tertabrak Truk Tronton Di JLS

Redaksi
Thursday, May 23, 2024
Last Updated 2024-05-23T13:21:46Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini
Petugas Kopolisian Saat Melakukan Olah TKP


Laporan: W Widodo


 SALATIGA | SUARAGLOBAL.COM - Telah terjadi kecelakaan di Jalan Lingkar Selatan, Simpang Empat Klampeyan, Kelurahan Cebongan Kecamatan Argomulyo, Kota Salatiga, Kamis (23/5/2024) sore sekira pukul 15.30 wib. Dalam peristiwa tersebut melibatkan truk nopol B 9594 FEV dan Yamaha Mio nopol AA 3397 DZ.


Kasi Humas Polres Salatiga, Iptu Henri Widyoriani mengatakan, pengendara sepeda motor Sandhika Rustianto meninggal di lokasi kejadian akibat mengalami luka serius di bagian kepala.


"Sementara untuk pemboceng bernama Gani Gadis Almatin usia 23 tahun warga Wonosobo meninggal dunia di RSUD Kota Salatiga setelah sempat menjalani perawatan,"kata Iptu Henri saat di konfirmasi suaraglobal.com.


Lebih lanjut Iptu Henri menjelaskan, kecelakaan bermula saat truk tronton yang dikemudikan Soni (54) warga Kampung Karanganyar RT 031 RW 009, Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Pabuaran  Kabupaten Subang, Jawa Barat dan Yamaha Mio melajur di jalur yang sama yakni dari arah barat ke timur (Kumpulrejo-Cebongan).


"Saat melaju posisi Yamaha Mio berada di depan truk tronton. Sesampai dilokasi kejadian Yamaha Mio membelok kekanan/ke arah Klampeyan. Namun karena pengemudi truk tronton kurang hati hati dan tidak menjaga jarak maka terjadilah kecelakaan,"pungkasnya. 


Sementara menururut keterangan warga yang enggan disebut namanya mengatakan, sepeda motor ditabrak truk tronton disaat mau belok kearah Plampean.”Setahu saya pengendara sepeda motor itu karyawan PT.SCI mas,” Katanya.



iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner