Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

 


Warga Srumbung Kaget Didatangi Jajaran Polres Kabupaten Magelang

Beritaglobaldotnet
Friday, October 6, 2017
Last Updated 2017-10-06T15:19:08Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini
Kapolres Kabupaten Magelang Berbincang Dengan Warga

Magelang, BeritaGlobal.net,  Jumat 06/10, menjelang ibadah Sholat Jumat, jamaah di masjid An-Nuur Desa Kemiren, Kecamatan Srumbung dikagetkan kedatangan serombongan Polisi berseragam dinas. Rombongan Polisi tersebut banyak berpangkat perwira, terdiri dari para Kabag dan Kasat jajaran Polres Magelang.  Nampak seorang perwira Polri yang masih asing wajahnya, ia adalah Kapolres Kabupaten Magelang, AKBP Hari Purnomo, SH. S.I.K., yang baru beberapa hari ini menjabat dan bertugas di Polres Magelang. Dalam kunjungan lapangan perdananya adalah untuk silaturahmi dan sekaligus memperkenalkan dirinya kepada warga serta melakukan safari sholat Jumat bersama sebagai agenda rutin Kapolres membuka pintu komunikasi jajaran Polres Kabupaten Magelang dan masyarakat umum.

Setelah memperkenalkan diri, Kapolres menghimbau kepada semua warga masyarakat di Kecamatan Srumbung khususnya, serta warga Kabupaten Magelang pada umumnya, " kini semua warga masyarakat untuk bisa menjadi Polisi bagi dirinya sendiri, keluarga dan masyarakat. Jaga diri dan waspadai orang yang ada di sekitar kita, karena sekarang banyak kejadian yang merugikan akibat kelalaian dan kurangnya kewaspadaan kita, waspada dengan hasutan, provokasi, dan masuknya aliran golongan sesat ataupun terorisme, dan apabila menemukan atau melihat gerakan dan tindakan kriminalitas, serta kejadian yang membahayakan untuk segera mau melaporkan ke pihak kepolisian terdekat".

Diharapkan dengan adanya kedekatan antara Polri dan masyarakat, dapat menjadikan sinergi dalam mencegah tindak kejahatan dan menambah pengetahuan serta kesadaran hukum bagi masyarakat. Seiring dengan semboyan Polri sebagai pengayom masyarakat, bukan menjadi momok yang menakutkan. ( Ady Prasetyo)

Editor: Agus S
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner