Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Polres Boyolali Gelar Patroli Skala Besar Jelang Pilkada 2024 untuk Jaga Keamanan dan Ketertiban

Redaksi
Monday, May 13, 2024
Last Updated 2024-05-13T02:22:52Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 


 

Laporan: Y Tunggul Wahyu


BOYOLALI| SUARAGLOBAL.COM - Kepolisian Resor Boyolali menggelar Patroli Skala Besar sebagai langkah proaktif dalam menjaga keamanan dan ketenangan menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Melibatkan Siaga Regu 5 dan Tim Raimas Patroli Satsamapta Polres Boyolali, patroli ini menjadi simbol komitmen Polres Boyolali dalam menjaga stabilitas keamanan menjelang acara demokratis ini.


AKBP Petrus Parningotan, Kapolres Boyolali, menyatakan komitmennya untuk mendukung terlaksananya Pilkada yang aman, damai, dan demokratis. "Semoga dengan adanya kegiatan Patroli skala besar yang dioptimalkan, masyarakat Boyolali dapat merasa lebih tenteram dan percaya diri dalam menyambut pelaksanaan Pilkada mendatang," ujarnya.


Dalam apel siaga sebelum patroli, Wakapolres Boyolali Kompol Dani Permana, memimpin dengan arahan yang menggugah semangat. "Selamat malam tetap semangat dalam pelaksanaan tugas Kepolisian dan tetap jaga kesehatan. Selama pelaksanaan kegiatan Kepolisian, kita utamakan keselamatan dalam pelaksanaan kegiatan. Laksanakan kegiatan ini dengan penuh tanggung jawab dan sesuai dengan SOP," ungkapnya dengan tegas, memotivasi anggota di bawah komandonya.


Kabag SDM, Kompol Novilia Andrias Lio Kurniasih, menegaskan pentingnya menjaga kewaspadaan dan keselamatan diri dalam patroli. "Didalam penindakan harus sesuai SOP dan petunjuk dari pimpinan. Kita laksanakan tugas ini dengan penuh tanggung jawab dan utamakan keselamatan," tambahnya.


Lebih lanjut, Wakapolres Boyolali menerangkan Rute patroli besar melintasi titik-titik strategis, dari Mako Polsek Banyudono hingga Simpang Lima, menjangkau area-area yang potensial mempengaruhi stabilitas kamtibmas. "Kami mengambil langkah proaktif untuk memastikan bahwa wilayah Boyolali tetap aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada," ungkap.


Dengan semangat yang menggelora, Polres Boyolali siap menjaga keamanan dan kenyamanan menuju masa depan yang lebih baik bagi wilayahnya. Keberhasilan Pilkada yang aman dan damai merupakan tujuan bersama, yang didukung oleh komitmen dan kerja keras seluruh elemen masyarakat dan aparat kepolisian,” pungkasnya. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner