Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Kapolda Jateng Mendorong Sinergi 3 Pilar Keamanan untuk Kesejahteraan Masyarakat Jepara

Redaksi
Monday, May 13, 2024
Last Updated 2024-05-13T02:36:39Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 



Laporan: Y Tunggul Wahyu


JEPARA |SUARAGLOBAL.COM - Dalam upaya menjaga kedamaian dan kesejahteraan di Jepara, Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol Ahmad Lutfhi, menegaskan pentingnya investasi dalam rasa aman sebagai fondasi utama pembangunan. Dalam sebuah pertemuan yang berlangsung penuh semangat, Irjen Pol Ahmad Lutfhi menyatakan bahwa tanpa jaminan keamanan, pembangunan akan terhambat dalam mencapai potensinya. Dia juga menyoroti peran krusial para Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, dan petinggi daerah sebagai aset negara dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.


"Rasa aman adalah hal yang harus diprioritaskan dalam setiap langkah pembangunan. Saya sangat menghargai peran yang dimainkan oleh para Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, dan petinggi daerah dalam menciptakan iklim yang aman bagi masyarakat," ungkap Kapolda Jawa Tengah.


Menjelang akhir dialog, Irjen Pol Ahmad Lutfhi menyampaikan harapan dan penekanannya terkait keamanan dan pelayanan kepada masyarakat Jepara. Dia menegaskan bahwa menjaga wilayah dari potensi konflik horizontal dan komunal adalah prioritas utama.


"Kami berkomitmen untuk mencegah terjadinya konflik yang dapat mengganggu ketertiban di Jepara. Untuk itu, sinergi antara 3 pilar keamanan, yakni TNI, Polri, dan Pemerintah Daerah, harus diperkuat sesuai dengan tugas masing-masing," jelasnya.


Irjen Pol Ahmad Lutfhi juga menekankan pentingnya pengorbanan dari ketiga pilar keamanan dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. "Kami siap berkorban demi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Jepara," tegasnya.


Dengan semangat bersatu dan kerja sama yang kuat antara aparat keamanan dan masyarakat, diharapkan rasa aman dan pelayanan yang prima akan terus terjaga di Jepara, menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner