Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Charlie Hospital Demak Resmi Dibuka, Siap Layani Masyarakat dengan Fasilitas Terbaik

Redaksi
Sunday, May 26, 2024
Last Updated 2024-05-26T14:06:39Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini


 

Laporan: Tunggul H


DEMAK | SUARAGLOBAL.COM - CEO RS Charlie Hospital, Junianto, bersama Asisten 3 Sekda Demak, Amir Mahmud, meresmikan Charlie Hospital Demak yang terletak di Desa Pulosari, Kecamatan Karangtengah, Demak, Jawa Tengah, pada Minggu (26/5/2024).


Junianto mengungkapkan bahwa Charlie Hospital Demak memiliki gedung seluas 7.000 meter persegi, berdiri di atas lahan seluas 16.000 meter persegi, dengan dua bangunan utama yang masing-masing terdiri dari 6 lantai dan 5 lantai.


“Harapan saya, masyarakat di Demak, Jepara, Kudus, dan Pati tidak perlu pergi ke Semarang lagi. Charlie Hospital sudah ada di Demak. Kami juga berkomitmen untuk melayani masyarakat dengan sepenuh hati tanpa membeda-bedakan, serta memastikan biaya pelayanan tidak mahal,” ujarnya.


Lebih lanjut, Junianto menegaskan bahwa rumah sakit ini menerima pasien BPJS Kesehatan, sehingga masyarakat yang membutuhkan pelayanan medis dapat merasakan kenyamanan dan kualitas layanan yang baik di Charlie Hospital.


"Pemerintah kini memberikan perhatian khusus pada masyarakat bawah yang menggunakan BPJS Kesehatan. Kami akan mengoptimalkan dan memprioritaskan pelayanan untuk mereka," jelasnya.


Asisten 3 Sekda Kabupaten Demak, Amir Mahmud, mengapresiasi langkah RS Charlie Hospital dalam membuka fasilitas kesehatan dengan peralatan medis yang lengkap dan canggih. Ia menekankan pentingnya peran pihak swasta dalam memenuhi kebutuhan fasilitas kesehatan di Demak.


"Pengalaman saat pandemi Covid-19 menunjukkan bahwa kebutuhan rumah sakit di wilayah Demak masih sangat kurang. Kami sangat menghargai inisiatif Charlie Hospital yang hadir untuk melengkapi kebutuhan ini," tuturnya.


Amir berharap agar Charlie Hospital Demak terus maju dan berkembang, serta mampu memberikan pelayanan kesehatan terbaik bagi masyarakat Demak di masa mendatang. 


“Semoga Charlie Hospital ini semakin maju dan berkembang dan kedepannya dapat melayani masyarakat warga Demak untuk memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik,” pungkasnya. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner