Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Tiga Pasangan Remaja Diamankan Tim Sparta Saat Pesta Miras di Surakarta

Redaksi
Monday, May 27, 2024
Last Updated 2024-05-27T05:57:42Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 



Laporan: Tedy M


SURAKARTA | SUARAGLOBAL.COM — Tiga pasangan remaja diamankan Tim Sparta Sat Samapta Polresta Surakarta karena kedapatan sedang pesta minuman keras (miras) di sebuah rumah di Jagalan Jebres, Kota Surakarta, Senin (27/05/2024) dini hari. Mereka ditangkap saat terjaring dalam operasi Pekat Polresta Surakarta 2024.


Kapolresta Surakarta Kombes Pol. Iwan Saktiadi, SIK, MH, MSi melalui Kasat Samapta Kompol Arfian Riski Dwi Wibowo, SIK membenarkan bahwa pihaknya telah mengamankan tiga pasangan remaja yang sedang asyik pesta miras di Jagalan Jebres.


“Adapun tiga pasangan remaja yang diamankan Tim Sparta adalah tiga orang wanita berinisial SA (24), AO (22), MVD (23) dan tiga orang laki-laki berinisial RAR (28), ARW (24), ADP (23). Keenamnya merupakan warga Surakarta,” ungkap Kompol Arfian.


“Tiga pasangan remaja tersebut diamankan oleh Tim Sparta saat melaksanakan patroli wilayah dan mendapatkan informasi dari Call Center Tim Sparta bahwa di daerah Jagalan, tepatnya di sebuah rumah milik saudara ARW, ada sekumpulan orang yang sedang pesta miras. Mereka meresahkan warga sekitar karena keberadaan orang luar kampung dan selalu membuat gaduh sampai larut malam,” jelas Kompol Arfian.


“Mendapatkan informasi tersebut, kemudian Tim Sparta menuju lokasi sesuai informasi dari pelapor. Sampai di lokasi, benar bahwa di sana terdapat tiga pasangan remaja yang sedang pesta miras. Setelah dilakukan penggeledahan, ditemukan barang bukti miras jenis Ciu yang sudah diminum dan tersimpan di dalam kulkas,” tambahnya.


“Barang bukti yang berhasil disita di lokasi adalah 1 botol air mineral ukuran 1500 ml berisi Ciu Leci, 1 botol air mineral ukuran 1500 ml berisi sisa Ciu Leci, dan 1 botol air mineral ukuran 600 ml berisi Ciu,” papar Kasat Samapta.


“Selanjutnya, ketiga pasangan remaja tersebut beserta barang buktinya dibawa ke Mako Polresta Surakarta untuk ditindaklanjuti sesuai prosedur,” pungkasnya. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner