Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Prajurit Yonif 8 Marinir Gagalkan Aksi Illegal Logging di Sumatera Utara

Redaksi
Sunday, May 26, 2024
Last Updated 2024-05-26T11:05:58Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 

Istimewa


Laporan: Rizky Zulianda


SUMATERA UTARA | SUARAGLOBA.COM - Prajurit Yonif 8 Marinir yang tergabung dalam Satgas Pam Puter XXVIII Wilbar TA 2024 berhasil menggagalkan aksi _Illegal Logging_ di Desa Pintu Air, Kecamatan Pangkalan Susu, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara pada Minggu, 26 Mei 2024.


Kegiatan ini merupakan bagian dari praktek pembekalan materi _Illegal Logging_, dimana prajurit Yonif 8 Marinir yang sedang melaksanakan Prasatgas Pam Puter XXVIII Wilbar TA 2024 mendapatkan laporan dari satuan atas untuk melaksanakan patroli sektor dan mengamankan pelaku _Illegal Logging_.


Danyonif 8 Marinir Letkol Marinir Suherman, dalam pernyataannya di tempat yang berbeda, menyampaikan bahwa kegiatan ini akan sangat berguna dalam penugasan nantinya. "Laksanakan kegiatan dengan penuh semangat dan gembira, tetap jaga kesehatan karena itu merupakan modal utama kita dalam melaksanakan setiap tugas," ucap Letkol Suherman.


Aksi ini menunjukkan kesiapan dan ketanggapan prajurit Yonif 8 Marinir dalam menjaga kelestarian hutan dan memberantas tindakan yang merugikan lingkungan serta negara. Penindakan _Illegal Logging_ ini diharapkan dapat memberikan efek jera bagi pelaku dan meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga hutan dari perusakan. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner