Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Akibat Pamer Kemaluan pada Wanita, Pria Ini Ditangkap Jatanras Surabaya

Redaksi
Tuesday, May 28, 2024
Last Updated 2024-05-28T10:50:39Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini
Ilustrasi (Istimewa)


Laporan: Ninis Indrawati


SURABAYA | SUARAGLOBAL.COM - Seorang pria berinisial BAE (33) asal Jalan Wonosari Wetan, Kecamatan Semampir, Surabaya, ditangkap oleh Tim Jatanras Surabaya setelah aksi tidak senonohnya menjadi viral. Pada Jumat, 17 Mei 2024, pukul 19.00 WIB, di Taman Bambu Runcing, Kota Surabaya, BAE memamerkan kemaluannya kepada seorang wanita bernama SNH (32) asal Rungkut Kidul, Surabaya.


SNH yang merasa dirugikan dan trauma atas kejadian tersebut, merekam aksi pelaku dan melaporkannya kepada pihak berwajib. Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Hendro Sukmono, menyatakan bahwa setelah video tersebut viral, polisi segera melakukan penyelidikan dengan memeriksa TKP, menginterogasi saksi-saksi, dan mengumpulkan informasi dari masyarakat.


Pelaku berhasil diidentifikasi dan ditangkap di daerah Semampir. Barang bukti berupa handphone, jaket abu-abu, helm merk INK warna ungu, kendaraan Honda Revo Nopol L 5798 X, serta rekaman video aksi asusila tersebut disita oleh polisi. Penangkapan ini bertujuan untuk memberikan efek jera kepada pelaku dan menjaga kenyamanan serta keamanan masyarakat Surabaya. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner