Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Apel Sinergitas di Rutan Salatiga, Kapolres Aryuni Novitasari Tekankan Pentingnya Integritas

Redaksi
Tuesday, May 28, 2024
Last Updated 2024-05-28T04:51:53Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini


Laporan: W Widodo


SALATIGA | SUARAGLOBAL.COM - Rumah Tahanan Negara (Rutan) Salatiga menggelar apel sinergitas perdana bersama Kepolisian, dipimpin oleh Kapolres Salatiga, AKBP Aryuni Novitasari, yang juga merupakan perempuan pertama yang memimpin jajaran Polres Salatiga. Kegiatan ini dilaksanakan pada Selasa (28/05).


Dalam apel tersebut, Kapolres Salatiga memberikan penguatan dan arahan kepada petugas Rutan Salatiga dengan poin utama meningkatkan sinergi dan integritas. "Kegiatan ini luar biasa, pertama kalinya apel bersama termasuk pemberian penguatan dan pembekalan motivasi pada petugas," kata Aryuni Novitasari.


AKBP Aryuni menegaskan bahwa Rutan Salatiga adalah bagian dari rekan kerja Polres Salatiga dan termasuk dalam sistem ICJS (Integrated Criminal Justice System atau Sistem Peradilan Pidana Terpadu). "Dengan kegiatan seperti ini semakin kita bersinergi dan sama-sama menjaga tugas dari Rutan dan Kepolisian, termasuk dalam pemberian pelayanan kepada masyarakat," lanjutnya.


Dalam apel tersebut, AKBP Aryuni mengingatkan jajaran Rutan Salatiga untuk terus disiplin dalam bekerja dan menjaga sinergi yang sudah terjalin dengan baik. Sementara itu, Kepala Rutan Salatiga, Redy Agian, menyampaikan terima kasih dan penghormatan atas kesediaan Kapolres dan jajarannya yang telah memberikan arahan dan penguatan.


"Kami ucapkan terima kasih dan hormat. Kegiatan ini sangat penting sebagai wujud sinergitas antar APH, tidak hanya dengan Polres, tetapi juga Kejaksaan, Pengadilan, serta merupakan perintah Dirjen Pemasyarakatan, salah satunya bersinergi dengan APH lain. Selain itu, juga pelaksanaan deteksi dini dan pemberantasan narkoba," ujar Redy.


Redy juga mengingatkan seluruh jajaran Rutan untuk melaksanakan pesan penting Kapolres, yang juga meraih penghargaan sebagai Kapolres terbaik di Jawa Tengah. "Pesan penting terkait disiplin petugas, memberikan pelayanan, dan menjaga integritas agar dilaksanakan dengan baik," tandasnya.


Kegiatan apel sinergitas ini diharapkan dapat meningkatkan koordinasi dan kerjasama antara Rutan Salatiga dan Polres Salatiga, sehingga dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat serta menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Salatiga. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner