Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Kasubsatgas Reserse Umum Polres Boyolali Pimpin Patroli Keamanan di Objek Wisata dan Toko Emas Pasar Cepogo

Redaksi
Friday, April 12, 2024
Last Updated 2024-04-12T05:47:17Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 



Laporan: W Widodo


BOYOLALI | SUARAGLOBAL.COM - Pada hari Kamis (11/4/2024), Kasubsatgas Reserse Umum Ops Ketupat Candi 2024 Polres Boyolali, IPTU Joko Purwadi, memimpin kegiatan patroli di Objek Wisata Cepogo Cheese Park dan Toko Mas Pasar Cepogo. Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya Satgas Ops Ketupat Candi 2024 untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama periode libur lebaran.


Dalam patroli tersebut, Sasaran patroli meliputi objek wisata, petugas keamanan, karyawan toko emas, dan tukang parkir di sekitaran Pasar Cepogo. Personil Subsatgas Reserse Umum melakukan patroli untuk mengantisipasi kejadian 3C (Curas, Curat, Curanmor) terhadap pengunjung yang sedang berlibur, serta memberikan himbauan tentang keamanan dan keselamatan kepada karyawan toko emas serta tukang parkir di sekitar Pasar Cepogo.


IPTU Joko Purwadi menjelaskan bahwa kegiatan patroli tersebut bertujuan untuk memaksimalkan koordinasi dan himbauan kepada petugas keamanan guna meningkatkan kewaspadaan demi mencegah tindak pidana. Kapolres Boyolali AKBP Petrus Parningotan Silalahi mengapresiasi langkah-langkah yang dilakukan oleh Kasubsatgas Reserse Umum beserta anggotanya dalam menjaga keamanan di objek wisata serta toko mas di Cepogo.


Kegiatan patroli ini dilaksanakan dalam rangka memberikan perlindungan optimal kepada masyarakat selama libur lebaran dan Operasi Ketupat Candi 2024. Polres Boyolali terus berupaya untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif demi keamanan dan ketertiban wilayah hukumnya. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner