Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Kapolres Semarang Gelar Patroli di Obyek Wisata, Pastikan Liburan Lebaran Berjalan Aman

Redaksi
Saturday, April 13, 2024
Last Updated 2024-04-12T17:22:43Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 



Laporan: W Widodo


UNGARAN | SUARAGLOBAL.COM - Memasuki hari ke-3 liburan Lebaran Idul Fitri 1445 H, obyek wisata di Kabupaten Semarang terus menjadi tujuan favorit masyarakat, baik lokal maupun luar kota. Kapolres Semarang, AKBP Achmad Oka Mahendra SIK. MM., bersama jajarannya, turut memantau situasi dan kondisi keramaian obyek wisata serta mengamankan area tersebut.


Hari Jumat, 12 April 2024, Kapolres Semarang, didampingi oleh Wakapolres Kompol Fandy Setiawan SH, SIK, MH., dan beberapa pejabat utama Polres Semarang, memulai patroli dari Obyek Wisata Dusun Semilir Bawen. Mereka juga mengamati arus lalu lintas di simpang 3 Taman Bawen serta berdiskusi dengan Kasat Lantas AKP Arpan SIK. MH. M.Si., untuk mengatasi kepadatan lalu lintas di simpang tersebut.


Patroli kemudian berlanjut ke Goa Rong dan Saloka Tuntang, dengan pendampingan dari Kapolsek Tuntang AKP Suramto SH., untuk memantau situasi serta berinteraksi dengan pengurus dan pengunjung obyek wisata.


"Polres Semarang melakukan patroli untuk memastikan keamanan dan kelancaran liburan Idul Fitri. Personel Polsek didampingi oleh unsur TNI di setiap obyek wisata," ungkap Kapolres.


Rombongan juga melanjutkan pemantauan di Bukit Cinta Banyubiru dan Celosia Bandungan, di mana Kapolres memberikan apresiasi kepada personel yang bertugas. Dia juga mengapresiasi kinerja Polwan Polres Semarang yang tergabung dalam Satgas Preemtif, yang rutin melakukan patroli di obyek wisata dalam 3 zona.


Kapolres Semarang menghimbau wisatawan untuk menjaga barang bawaan dan anak-anak selama liburan serta mematuhi rambu lalu lintas dan arahan petugas. Hal ini bertujuan untuk menciptakan situasi yang kondusif dan aman bagi para pemudik, sehingga mereka dapat merayakan mudik dengan ceria dan penuh makna. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner