Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Berita Orang Hilang: Kakek Berusia 78 Tahun Warga Klaseman Salatiga Pergi Tanpa Pamit

Redaksi
Tuesday, August 29, 2023
Last Updated 2023-08-29T01:11:36Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 

Karsu kakek berusia 78 tahun yang meninggalkan rumah tanpa pamit


Laporan: W Widodo



SALATIGA | BERITA-GLOBAL.COM - Karsu (78) warga Klaseman, Jalan Kasuari No 108, RT 003 RW 009, Kelurahan Mangunsari, Kecamatan Sidomukti, Kota Salatiga, di kabarkan hilang (pergi tanpa pamit) hari ini Senin (28/108/2023) sore.


Menurut keterangan Tri Agus Kuncoro anak dari Karsu mengatakan, Sang ayah di ketahui tidak ada di rumah sejak sore kemarin.



Pada pukul 19:00 WIB saat itu pula saya dikabari keluarga yang dirumah bahwa ayah tidak kunjung pulang, dan saya sedang ada kegiatan luar di Yogyakarta.



“Kami tidak tahu jam berapa tepatnya ayah saya pergi, karena saat keluarga (adik perempuan saya, istri dan anak) yang dirumah melihat keluar dari kamar tidurnya sekira pukul 15:00 WIB, saat itu pula menyangka ayah  berada didepan teras dirumah,” ungkap Agus Kepada BERITA-GLOBLAL.COM, Selasa (29/08/2023) pagi.



Menurut  keterangan beberapa warga Jalan Kasuari Klaseman Salatiga sekitar Pukul 16:00 WIB Karsu masih mondar mandir disekitar jalan kampung dengan menggunakan kaos warna abu-abu kerah robek celana kolor warna biru dan mengunakan sandal jepit.



Hingga saat ini pihak keluarga terus berupaya mencari keberadaan Karsu. Besar harapan, siapapun yang melihat atau mengetahui bisa langsung menghubungi pihak keluarga ataupun kepolisian setempat.


"Bagi yang melihat atau mengetahui ayah saya silahkan hubungi saya melalui nomor 085641069847,"terangnya.(*)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner