Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Satlantas Polres Gresik Sosialisasi ke SMA Muhammadiyah 1 Gresik

Redaksi
Tuesday, June 11, 2024
Last Updated 2024-06-11T12:17:05Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 



Laporan: Iswahyudi Artya


GRESIK | SUARAGLOBAL.COM - Satlantas Polres Gresik Sosialisasikan Keselamatan Lalu Lintas di SMA Muhammadiyah 1 Gresik

GRESIK - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Gresik menggelar kegiatan sosialisasi keselamatan lalu lintas di SMA Muhammadiyah 1 Gresik pada hari Selasa  (10/06/2024).

 

 Kegiatan yang bertajuk "Police Go to School" ini bertujuan untuk menanamkan kesadaran tertib berlalu lintas sejak dini kepada para pelajar.


Dalam kegiatan tersebut, Kasat Lantas AKP Derie Fradesca bersama Kanit Kamsel Ipda Andreas dan anggota Kamsel Satlantas Polres Gresik menyampaikan materi tentang pentingnya mematuhi peraturan lalu lintas, seperti penggunaan helm SNI bagi pengendara sepeda motor,


 larangan menggunakan ponsel saat berkendara, dan tidak mengemudi dalam keadaan mabuk atau di bawah pengaruh obat-obatan terlarang.

Tidak hanya memberikan sosialisasi, Satlantas Polres Gresik juga melakukan simulasi tata cara menyeberang jalan dan praktek


 berkendara yang baik dan benar. Antusiasme para pelajar terlihat dari banyaknya pertanyaan yang diajukan kepada Ipda Andreas dan anggota Kamsel Satlantas Polres Gresik.


Kepala SMA Muhammadiyah 1 Gresik, Ainul Muttaqin, menyambut baik kegiatan ini dan berharap dapat memberikan manfaat bagi para pelajarnya. "Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi para pelajar kami untuk memahami pentingnya tertib berlalu lintas," kata Ainul Muttaqin

.

Dengan adanya kegiatan sosialisasi seperti ini, diharapkan para pelajar dapat lebih memahami pentingnya keselamatan berlalu lintas dan menjadi agen perubahan dalam mewujudkan ketertiban lalu lintas di Kabupaten Gresik. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner