Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Polres Boyolali Maksimalkan Pengamanan Jemaah Haji di Asrama Haji Donohudan TA. 2024 di Minggu Keempat

Redaksi
Monday, June 3, 2024
Last Updated 2024-06-03T13:44:41Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini


Laporan: Tedy M


BOYOLALI | SUARAGLOBAL.COM – Memasuki minggu keempat, personel Kepolisian Resor Boyolali yang tergabung dalam Satgas Keamanan kedatangan jemaah haji Jawa Tengah-DIY tahun 1445 H/2024 M, terus melakukan upaya maksimal dalam memberikan pelayanan dan pengamanan Kloter demi Kloter di Asrama Haji Donohudan, Desa Donohudan, Kecamatan Ngemplak, Kabupaten Boyolali, pada Senin (3/6/2024) pagi.


Hingga saat ini, pukul 09.10 WIB, telah tiba di Asrama Haji Donohudan calon jemaah haji Kloter 85 dari Kabupaten Blora, sebanyak 359 orang jemaah calon haji, terdiri dari 165 pria dan 194 wanita, yang menggunakan 9 armada bus.


Kapolres Boyolali, AKBP Petrus Parningotan Silalahi, dalam konfirmasinya menegaskan imbauan kepada seluruh personel yang bertugas dalam pengamanan dan pelayanan kedatangan jemaah haji. "Kepada seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan kedatangan jemaah haji, saya mengingatkan untuk selalu menjaga ketertiban, keselamatan, dan kenyamanan jemaah haji. Lakukan tugas dengan penuh tanggung jawab dan profesionalisme," katanya.


Sementara itu, untuk mendukung kegiatan pelayanan calon jemaah haji, pihak kepolisian juga melakukan pencatatan mutasi masuk dan keluar jemaah haji serta memberikan bantuan kepada yang sakit dengan sigap dan tanggap.


Hingga saat ini, jumlah jemaah calon haji dan petugas kloter yang telah masuk di Asrama Haji Donohudan mencapai 85 kloter dengan jumlah jemaah sebanyak 30.616 orang.


Dengan adanya pengamanan yang intensif dari pihak kepolisian, diharapkan kedatangan jemaah haji dapat berjalan lancar dan aman serta memberikan pengalaman spiritual yang baik bagi para jemaah haji. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner