Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Mujibu Rahman Resmi Nahkodai Gerakan Pemuda Islam (GPI) Kabupaten Buru, Ini fokusnya

Redaksi
Sunday, June 2, 2024
Last Updated 2024-06-02T11:06:34Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 

Mujibu Rahman S.Pd., Ketua Gerakan Pemuda Islam (GPI) Kabupaten Buru


Laporan: Fajrin NS Salasiwa


NAMLEA | SUARAGLOBAL.COM - Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Islam (GPI) Provinsi Maluku secara resmi menyerahkan Surat Keputusan (SK) pimpinan caretaker Gerakan Pemuda Islam (GPI) Kabupaten Buru.


Setelah proses yang dilewati kurang lebih 3 bulan lamanya GPI Kabupaten Buru kini memiliki nahkoda baru dalam hal ini diketuai oleh Mujibu Rahman. 


Hal ini disampaikan oleh Mustakim Rumasukun selaku Ketua Wilayah GPI Maluku.


Rumasukun Mengungkapkan Bahwa GPI adalah organisasi nasional yang besar, dan merupakan tonggak pergerakan Islam khususnya para pemuda. 


"Tentu sebagai pimpinan caretaker GPI Buru  juga harus menjalankan roda organisasi sesuai dengan doktrin Islami, mengawasi jalan nya pemerintahan dengan baik,Serta juga membersamai Pemerintah untuk menjadikan Kabupaten Buru yang maju dan memiliki karakter menyongsong Indonesia Emas 2045" ujarnya.


Pihaknya pun akan segera menjalankan roda organisasi dengan kembali mengkordinasikan Pimpinan wilawah (PW) dan Pemimpin Daerah (PD) di Kabupaten Buru ,agar segera mungkin juga roda Organisasi dapat berjalan. 


Senada, Mujibu Rahman selaku Ketua caretaker Gerakan Pemuda Islam (GPI) Kabupaten Buru terpilih mengatakan ia akan berfokus pada mengembalikan semangat Gerakan Pemuda Islam dan beraktualisasi dalam gerakan politik Dakwah yang telah lama mengalami situasi stagnan di kabupaten Buru.


"Insyaallah saya dan kawan-kawan akan berikhtiar mengembalikan Ghirrah GPI  dan terus ekspansi agar semangat aktualisasi gerakan politik Dakwah khususnya di tanah Bupolo, yang telah cukup lama Fakum kepengurusan serta tentu saja amanah yang diberikan agar dijaga baik-baik dalam menjalankan roda organisasi dan Fokus Kaderisasi". Ujar Mujibu Rahman kepada awak media ditemui di sela aktifitas, Minggu (2/6/2024).


Lanjutnya langkah awal dirinya adalah berfokus kepada kerja ekstra dalam mengembalikan organisasi kearah yang lebih baik setelah cukup lama vakum.


"Tentu kami harus bekerja ekstra mengingat sudah cukup lama GPI di Buru vakum dan tidak terorganisir dengan baik, lebih lanjut agar bisa bersama dengan teman teman Cipayung dapat mengawasi jalannya pemerintahan, serta berkolaborasi dengan semua pihak tentunya" harap Mujibu.


Diketahui kepengurusan GPI Buru yang baru dinahkodai Mujibu Rahman antara lain, Muhammad Saleh Bahta selaku Sekretaris, Sahrul Jamal selaku Bendahara, serta Kabid PAO Fajrin Nirwan Sidiq Salasiwa dan Kabid Kaderisasi La Ode Hendra. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner