Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


PT Charlie Hospital Semarang Tbk Akan Laksanakan Pengembangan Pembangunan 3 RS di Jateng

Redaksi
Sunday, June 2, 2024
Last Updated 2024-06-02T10:46:34Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini



Laporan: Tunggul H


SEMARANG | SUARAGLOBAL.COM - PT Charlie Hospital  semarang Tbk akan melaksanakan pengembangan (healty care) membangun tiga rumah sakit di Jawa Tengah meliputi RSCH Kendal, RSCH Demak, RSCH Ungaran dan universitas kedokteran (medical school university) di gunungpati  Semarang Jawa Tengah. 


Direktur Utama Charlie Hospital Junianto mengatakan, Untuk rapat umum pemegang saham (RUPS) di tahun 2024 ini belum bisa membagikan deviden mengingat masih dalam pengembangan. 


"Jadi kedepan lima sampai sepuluh tahun akan memperkuat jaringan di Jawa Tengah dan kemarin kita sudah melakukan soft opening charlie hospital di Demak yang luasnya 17.600 meter persegi dan adalah rumah sakit terbesar yang ada di Demak," ujarnya, Minggu (02/6/2024). 


Menurutnya, PT. Charlie Hospital   semarang tbk di tahun 2025 akan membangun rumah sakit yang berada di Ungaran dan untuk tahun ini belum bisa memberikan deviden serta masih dalam pengembangan. 


"Ditahun berikutnya atau tahun 2025 performemnya sudah kuat sehingga bisa memberikan deviden," jelasnya. 


Junianto menambahkan, Untuk di tahun 2024 ini charlie hospital akan memperkuat posisinya di Demak selanjutnya akan membangun di Ungaran dan juga sudah menyiapkan beberapa lahan yang berada di gunung pati Semarang. 


"Itu nanti akan dibangun university medical atau universitas kedokteran yang semuanya terkonekting di Semarang, Kendal, Demak dan Ungaran sehingga nanti mereka akan belajar tentang ilmu kedokteran  , keperawatan dan nanti juga namanya tidak berbeda jauh mungkin bisa charlie university," tutur Junianto. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner