Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Langkah Awal Menuju Serah Terima Jabatan: Tim Verifikasi Kodam IV/Diponegoro Berkunjung ke Korem 073/Makutarama

Redaksi
Monday, April 22, 2024
Last Updated 2024-04-22T15:28:20Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 



Laporan: W Widodo


SALATIGA | SUARAGLOBAL.COM – Menjelang pergantian pucuk pimpinan tertinggi di Korem 073/Makutarama, rombongan Tim Verifikasi dari Kodam IV/Diponegoro mengunjungi Makorem untuk melaksanakan verifikasi dalam rangka persiapan serah terima jabatan Komandan Korem 073/Mkt. Acara ini dilangsungkan di aula Makorem, Jalan Diponegoro, No. 28 Salatiga, Jawa Tengah pada Senin (22/4/2024).


Tim verifikasi yang dipimpin oleh Kolonel Inf Momon Nuryaman diterima dengan hangat oleh Danrem 073/Mkt Kolonel Inf Purnomosidi, S.I.P., M.A.P., M.Han, beserta Kasrem 073/Mkt Letkol Kav Indarto, serta para pejabat staf Korem 073/Mkt.


Dalam sambutannya, Danrem menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih kepada rombongan tim verifikasi atas kesediaannya hadir di Korem 073/Makutarama. Dia menegaskan bahwa kegiatan verifikasi merupakan langkah rutin yang dilakukan sebelum pelaksanaan serah terima jabatan pimpinan dalam organisasi TNI, dengan tujuan memberikan pertanggungjawaban yang optimal dan mencegah kemungkinan masalah di masa mendatang.


Danrem juga mengingatkan agar semua pejabat dan anggota yang terlibat dalam verifikasi menyampaikan data yang valid dan dapat dipertanggungjawabkan, terutama terkait dengan materiil dan keuangan.


Selain itu, ketua tim verifikasi, Kolonel Inf Momon Nuryaman, menekankan bahwa sasaran verifikasi meliputi semua fungsi yang berkaitan dengan barang-barang inventaris yang memiliki fungsi utama sebagai kekuatan pertahanan. Hal ini termasuk inventarisasi personil, pertanggungjawaban anggaran, logistik, dan pangkalan.


Kunjungan tim verifikasi ini menjadi langkah awal yang penting dalam memastikan kelancaran proses serah terima jabatan Komandan Korem 073/Makutarama. Semua pihak berharap bahwa verifikasi ini akan berjalan dengan baik dan lancar sesuai dengan rencana yang telah disusun. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner