Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Karya Bakti Serbuan Teritorial: Korem 073/Makutarama Mantapkan Kemanunggalan TNI-Rakyat

Redaksi
Tuesday, April 2, 2024
Last Updated 2024-04-01T21:10:20Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 



Laporan: W Widodo


SALATIGA | SUARAGLOBAL.COM - Kepala Seksi Teritorial (Kasiter) Letkol Arh Nur Sutiyasno bersama dengan para Pasiter Kodim Jajaran menggelar rapat terbatas di ruang data Korem 073/Makutarama. Senin (1/4/2024)


Rapat tersebut dilaksanakan dalam rangka memperoleh arahan, petunjuk, dan persetujuan Pimpinan untuk pelaksanaan kegiatan Karya Bakti Serbuan Teritorial Korem 073/Makutarama TA 2024."Segala sesuatu yang tidak direncanakan dengan baik mustahil akan berjalan dengan baik dan benar pula," kata Kasiter dalam rapat tersebut. 


"Untuk itu, kita di sini dalam rangka memaparkan secara garis besar tentang kegiatan Serbuan Teritorial kepada pimpinan agar menjadikan gambaran dalam pelaksanaannya," tambahnya.Serbuan Teritorial (Serter) merupakan perwujudan dedikasi, semangat, dan loyalitas dari prajurit TNI yang difokuskan sebagai bentuk pengabdian serta pertanggungjawaban kepada bangsa dan negara. 


Dalam kegiatan Serter, TNI AD bekerjasama dengan Pemerintah Daerah, Kementerian terkait, Kepolisian RI, serta elemen masyarakat lainnya untuk membantu, meringankan, dan mengatasi kesulitan rakyat. 


Kegiatan ini dilaksanakan baik secara fisik maupun non-fisik dengan orientasi memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat serta mendukung upaya Pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta mensukseskan program sosial lainnya. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner