Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Pangdam IV/Diponegoro Pimpin Acara Kenaikan Pangkat Perwira Menengah

Redaksi
Tuesday, April 2, 2024
Last Updated 2024-04-04T19:53:58Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini
Istimewa



Laporan: Tedy M


SEMARANG | SUARAGLOBAL.COM - Mayjen TNI Deddy Suryadi, S.I.P., M.Si., Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) IV/Diponegoro, memimpin dengan gemilang Acara Laporan Korps kenaikan pangkat Perwira Menengah Kodam IV/Diponegoro. Acara megah tersebut berlangsung pada hari Senin (1/4/2024) di Aula Makodam, Semarang.


Dalam pidato pembukaannya, Pangdam menyampaikan harapan besar bahwa kenaikan pangkat ini akan menjadi pemicu utama bagi para perwira untuk meningkatkan kinerja mereka dalam memberikan pengabdian yang lebih baik di unit-unit tempur masing-masing.


 Beliau juga menegaskan bahwa kenaikan pangkat merupakan wujud nyata dari kepercayaan negara dan pimpinan TNI Angkatan Darat (AD) terhadap dedikasi, loyalitas, dan prestasi para prajurit dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diberikan kepada mereka.


Pangdam juga menambahkan bahwa kepercayaan yang diberikan oleh negara dan pimpinan TNI AD harus disyukuri dan dipertanggungjawabkan secara moral kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.


 Dia percaya bahwa ini akan menjadi sumber motivasi tambahan bagi para perwira untuk memberikan pengabdian terbaik mereka kepada bangsa, negara, dan TNI AD.Sebagai ungkapan terima kasih atas dukungan dan kesetiaan, Pangdam juga turut menghaturkan apresiasi kepada istri-istri para perwira yang naik pangkat atas peran dan bantuan mereka dalam mendampingi suami-suami mereka dalam melaksanakan tugas.


Acara tersebut juga dihadiri oleh sejumlah pejabat tinggi, termasuk Kasdam Brigjen TNI Budi Irawan, S.I.P., M.Si., Irdam Brigjen TNI Yudi Pranoto, S.H., M.M., Kapok Sahli Brigjen TNI Bambang Sujarwo, S.H., M.Sos., M.M., para Asisten, Perwira Liaison, Kabalakdam, para Dansat jajaran, dan Ketua Persit KCK PD IV/Diponegoro, Ibu Sandi Deddy Suryadi, beserta pengurus lainnya. Acara ini merupakan momen penting yang memperlihatkan kesolidan dan semangat kesatuan di tengah keluarga besar TNI AD. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner