Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Kapolres Buru Bersama PJ Bupati Buru dan Ribuan Masyarakat Padati Lapangan Apel Polres Pada laga Semifinal Timnas Indonesia Vs Uzbekistan

Redaksi
Tuesday, April 30, 2024
Last Updated 2024-04-30T07:51:36Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 



Laporan: Fajrin Nirwan S


NAMLEA | SUARAGLOBAL.COM - Bertempat di lapangan apel Polres Buru Kapolres Buru AKBP Sulastri Sukidjang Bersama PJ Bupati Buru H. Jalaluddin Salampessy dan Wakil Rektor 1 Universitas Iqra Buru  Abdul Kadir Sahupala serta Ribuan Masyarakat Padati Lapangan Apel Polres Buru Nonton Bareng ( Nobar) Semifinal Piala AFC U23 Timnas Indonesia vs Uzbekkistan,Senin malam(29/4/2024).


Kapolres Buru AKBP Sulastri Sukidjang menyatakan bahwa kegiatan nobar ini adalah bentuk dukungan dan rasa nasionalisme tinggi dari masyarakat terhadap Timnas Indonesia.


“Saya ucapkan banyak-banyak terimakasih kepada seluruhnya dan peran serta masyarakat Namlea dalam nonton bersama Polres demi mendukung kemenangan Timnas Indoneisa dibabak semifinal" Ujar Sukidjang.


Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat.


Dengan tingginya antusiasme yang ditunjukkan oleh masyarakat Kota Namlea, Terlihat masyarakat Yang memadati lapangan Apel Polres Buru Kurang lebih 1500 orang.


Dalam laga tersebut,Sempat membuat Pendukung Timnas Indonesia bersorak, gol di menit ke-61.


Kemelut di depan gawang bisa dimaksimalkan lewat tendangan keras Muhammad Ferarri.


akan tetapi keputusan kontrovesial yang dibuat oleh wasit Shen Yinhao memutuskan membatalkan gol itu karena Sananta dinyatakan offside.


Indonesia hingga menit akhir laga, menelan kekalahan 2-0 dan membuyarkan harapan bermain untuk pertama kalinya dalam laga final piala Asia u-23. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner