Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Resmi! Polsek Ungaran Berubah Menjadi Polsek Ungaran Barat

Redaksi
Tuesday, April 30, 2024
Last Updated 2024-04-30T08:44:58Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 



Laporan: W Widodo


UNGARAN | SUARAGLOBAL.COM - Hari ini, Polsek Ungaran telah resmi berubah menjadi Polsek Ungaran Barat dalam upacara peresmian yang dipimpin langsung oleh Kapolres Semarang, AKBP Achmad Oka Mahendra SIK. MM. Dihadiri oleh sejumlah pejabat tinggi, termasuk Wakapolres Semarang Kompol Fandy Setiawan SH, SIK, MH., serta perwakilan dari berbagai instansi terkait. (30 April 2024).


Perubahan nama ini merupakan bagian dari penyesuaian organisasi dan tata kelola Polri terhadap administrasi pemerintah daerah di wilayahnya. Sebagai langkah awal, Polsek Ungaran Barat akan menjadi Polsek penyangga Ibukota Kabupaten Semarang, dengan fokus meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat.


Menurut AKBP Oka, perubahan ini juga sebagai upaya mempermudah pelayanan masyarakat sesuai dengan domisili mereka. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Bagian Ren Polres Semarang atas perjuangan dalam pengubahan nomenklatur ini.


Lebih lanjut, dalam amanatnya, AKBP Oka menekankan pentingnya bagi jajaran Polsek Ungaran Barat untuk menjadi Bhayangkara yang dapat diandalkan oleh masyarakat, serta untuk bersinergi dengan instansi terkait demi kemajuan dan keamanan wilayah.


Dokumen resmi tentang perubahan nomenklatur ini telah dikeluarkan oleh Kapolri dan Kapolda Jateng, menegaskan status Polsek Ungaran yang kini menjadi Polsek Ungaran Barat.


Dengan harapan bahwa perubahan ini akan memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, Polsek Ungaran Barat siap untuk melayani dan melindungi warga dengan lebih baik. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner