Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas Di JLS, Dua Mobil Sedan Terguling

Redaksi
Saturday, March 9, 2024
Last Updated 2024-03-10T06:32:50Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

  



Laporan: W Widodo


SALATIGA | SUARAGLOBAL.COM  - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua kendaraan terjadi di Jalan Lingkar Selatan (JLS) Salatiga, tepatnya di dekat Sumur Wali, Kecamatan Sidomukti, Kota Salatiga, pada Sabtu sore sekira pukul 16.00 WIB. (09 Maret 2024)


Menurut Kasi Humas Polres Salatiga, Iptu Henri Widyoriani, kecelakaan tersebut melibatkan Toyota Corona dengan nomor polisi G 8144 MB dan Suzuki Baleno dengan nomor polisi AD 1127 ZE. Beruntung, kecelakaan ini tidak mengakibatkan korban jiwa, hanya luka ringan pada bagian kepala yang dialami oleh pengemudi kedua kendaraan.


Komang, seorang warga Srondol Wetan, Kota Semarang, sebagai pengemudi Toyota Corona, dan Agus, warga Sendangmulyo Semarang yang mengendarai Suzuki Baleno, mengalami luka pada bagian kepala. Setelah menjalani pemeriksaan medis, keduanya diperbolehkan pulang.


Menurut penjelasan Iptu Henri, kecelakaan terjadi ketika Toyota Corona dan Suzuki Baleno melaju di jalur yang sama dari arah Tingkir menuju Kecandran. Kondisi jalan licin dan menikung menyebabkan kedua kendaraan tersebut tergelincir dan mengalami benturan, sehingga akhirnya terguling.


Pihak kepolisian telah melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kecelakaan ini untuk mengetahui faktor-faktor penyebabnya. Mereka juga mengingatkan kepada para pengemudi untuk selalu berhati-hati, terutama saat berkendara di kondisi jalan yang licin dan berliku. (*)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner