Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Penderes Wafat Usai Terjatuh dari Pohon Kelapa di Karanganyar, Purbalingga

Redaksi
Sunday, March 10, 2024
Last Updated 2024-03-10T06:33:28Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini


 Laporan: Wahyudin


PURBALINGGA| BERITAGLOBAL.COM - Seorang penderes tragis kehilangan nyawanya setelah mengalami kecelakaan saat jatuh dari pohon kelapa di Desa Brakas, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Purbalingga, pada Sabtu (9/3/2024) pagi.


Korban, yang bernama Nurodin (62) dan beralamat di Desa Brakas RT 2 RW 1, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Purbalingga, ditemukan tergeletak di bawah pohon kelapa sekitar pukul 09.30 WIB oleh seorang saksi bernama Sarto (41), seorang warga setempat yang hendak pergi ke kebun. Sarto segera memberitahu anak korban dan memberikan pertolongan sebelum membawa Nurodin ke Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Bobotsari.


Meskipun telah mendapatkan perawatan medis, Nurodin akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya. Hasil pemeriksaan dokter mengungkap bahwa korban mengalami luka patah pada pergelangan kaki sebelah kiri, sedangkan pemeriksaan di tempat kejadian perkara (TKP) menunjukkan bahwa Nurodin jatuh dari ketinggian 12 meter saat sedang menyadap nira dari pohon kelapa di dekat rumahnya.


Kapolsek Karanganyar, AKP Minarjo, menegaskan bahwa tidak ada indikasi tindak pidana dalam insiden ini. Kematian Nurodin disimpulkan sebagai kecelakaan murni akibat jatuh dari pohon kelapa. Kepergian penderes ini meninggalkan duka mendalam bagi keluarga dan kerabatnya, sementara juga mengingatkan akan pentingnya keselamatan dalam menjalankan tugas sehari-hari. (*)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner