Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Korem 073/Mkt Raih Penghargaan WBK Dari Kasad Dalam Rapim TNI AD Tahun 2024

Redaksi
Monday, March 4, 2024
Last Updated 2024-03-04T13:01:46Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 

Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc. Saat Menyerahkan Penghargaan WBK Kepada Danrem 073/Mkt Kolonel Inf Purnomosidi, S.I.P., M.A.P., M.Han.


Laporan: W Widodo


JAKARTA | SG - Korem 073/Makutarama menorehkan prestasi gemilang dengan meraih penghargaan sebagai satuan berpredikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dari Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc. Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Kasad dalam sebuah acara di Balai Kartini, DKI Jakarta.(Kamis, 29 Februari 2024)


Dalam suasana penuh kebanggaan, Danrem 073/Mkt Kolonel Inf Purnomosidi, S.I.P., M.A.P., M.Han., selaku Komandan Satuan di Korem 073/Mkt, menerima penghargaan tersebut. Selain penghargaan WBK, Korem 073/Mkt juga diberikan Harbang Swakelola Tahap II senilai satu miliar rupiah.


Acara tersebut merupakan bagian dari Rapat Pimpinan (Rapim) TNI Angkatan Darat tahun 2024 yang diadakan di Jakarta. Rapim ini membahas berbagai topik strategis, termasuk sinergi dan kolaborasi antar instansi, peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) prajurit, serta pembentukan satuan baru untuk memperkuat keamanan Ibu Kota Nusantara (IKN).


Penghargaan WBK adalah hasil dari komitmen dan dedikasi seluruh Prajurit Korem 073/Makutarama yang menjunjung tinggi nilai-nilai sebagai prajurit SEJATI, yaitu Semangat, Empati, Jujur, Adaptif, Transparan, dan Inovatif.


Selain Korem 073/Mkt, tujuh satuan lainnya juga meraih predikat WBK, antara lain Akmil, Pussenkav TNI AD, Divif 2 Kostrad, Korem 044/Gapo, Resimen Induk Kodam XVI/Pattimura, Resimen Arhanud 1/Faletehan, dan RS Tk. II Pelamonia Kesdam XIV/Hasanuddin. Sementara itu, penghargaan atas penghematan penggunaan air dan listrik diraih oleh Kodam III/Siliwangi dan Secapa AD. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner