Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Alumni Akademi Militer 2000 Kodam IV/Diponegoro Siap Bantu Korban Banjir dengan Ratusan Paket Sembako dan Obat-obatan

Redaksi
Tuesday, March 26, 2024
Last Updated 2024-03-26T14:51:39Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini


Istimewa 


Laporan: W Widodo


DEMAK | SUARAGLOBAL.COM – Dalam semangat kebersamaan dan gotong royong, Perwira Dua Ribu Kesatria Tidar (PARIKESIT), sebuah organisasi alumni Akademi Militer 2000 di wilayah Kodam IV/Diponegoro, turut serta dalam upaya penanganan bencana banjir dengan membagikan ratusan paket sembako dan obat-obatan kepada korban terdampak banjir di Kabupaten Demak dan Kabupaten Kudus. Kegiatan ini berlangsung di posko pengungsian yang berlokasi di SMK Ganesha pada hari Senin. (26 Maret 2024)


Letkol Cpl Ramin, S.I.P., M. Tr. (Han)., Kapaldam IV/Diponegoro, yang mewakili anggota PARIKESIT, menyatakan bahwa tujuan kegiatan tersebut adalah untuk berbagi kebahagiaan kepada sesama, khususnya dalam bulan suci Ramadhan, dengan tujuan utama untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir.


“Hadirnya kita di sini adalah untuk saling berbagi kebahagiaan serta mengharapkan ridho dan keberkahan. Kita semua adalah saudara yang saling merasakan,” ujarnya dengan penuh kepedulian.


Inisiatif ini sesuai dengan tema yang diangkat, yaitu “Bersama Membantu Meringankan Beban Saudara”. Diharapkan, kehadiran Alumni Akademi Militer 2000 dapat meningkatkan semangat masyarakat dalam menghadapi bencana serta menumbuhkan kecintaan terhadap TNI.


Melalui aksi nyata ini, Alumni Akmil 2000 tidak hanya menjadi contoh kepedulian sosial, tetapi juga menjadi pilar dalam membangun solidaritas dan rasa persaudaraan di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner