Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Polres Boyolali Gelar Acara Buka Bersama untuk Mempertahankan Stabilitas Pasca Pemilu

Redaksi
Tuesday, March 26, 2024
Last Updated 2024-03-26T09:54:28Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

  



Laporan: W Widodo


BOYOLALI | SUARAGLOBAL.COM - Polres Boyolali telah mengadakan kegiatan buka bersama dengan para ketua perguruan Pencak Silat dan Serikat Buruh di Kabupaten Boyolali sebagai bagian dari upaya menjaga stabilitas keamanan pasca pemilu. Acara tersebut merupakan bagian dari rangkaian Operasi Mantap Brata Candi 2023/2024 yang bertujuan sebagai sistem pendingin untuk menciptakan situasi aman dan tertib pasca pemilu. (26 Maret 2024).


Kegiatan berlangsung di Rumah Makan Mas Budi di Jalan Raya Solo-Boyolali, Mojosongo, Kabupaten Boyolali, pada Senin (25/03/2024) sore. Acara dihadiri oleh Kapolres Boyolali, AKBP Petrus Parningotan Silalahi, Wakapolres Kompol Dani Permana Putra, para Pejabat Utama Polres Boyolali, serta para ketua perguruan Pencak Silat dan Serikat Buruh beserta anggotanya.


Para ketua dan sekretaris perguruan Pencak Silat dan Serikat Buruh yang turut hadir antara lain:


- PSH Winongo diwakili oleh Bapak Budi dan 1 anggota

- PSHT P16 diwakili oleh Bapak Koko W.

- PSHT P17 diwakili oleh Bapak Tri H dan 1 anggota

- IKSPI diwakili oleh Bapak Wahid dan 1 anggota

- Pagar Nusa diwakili oleh Bapak Wahid

- FKSPN diwakili oleh Bapak Wahono dan 1 anggota

- Gasbiindo diwakili oleh Bapak Widodo dan 1 anggota

- SPSI diwakili oleh Bapak Yatimin alias Mendong dan beberapa anggota


Dalam sambutannya, Kapolres Boyolali menyambut para hadirin dan mengucapkan terima kasih atas partisipasi mereka dalam menjaga keamanan Kabupaten Boyolali sebelum dan sesudah pelaksanaan pemilu. Beliau juga mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan dan meminta maaf karena ada kegiatan lain yang harus dihadiri setelah acara ini. Namun, Polres Boyolali tetap siap menerima dan menampung aspirasi dari para peserta.


Acara dilanjutkan dengan penyerahan paket sembako dan santunan kepada para ketua perguruan Pencak Silat dan Serikat Buruh sebagai bentuk apresiasi atas kontribusi dan partisipasi mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Boyolali.


Salah satu ketua perguruan Pencak Silat, Bapak Budi, menyambut baik kegiatan ini dan berharap agar kerja sama antara Polres Boyolali dan masyarakat terus terjalin dengan baik untuk menjaga situasi aman dan tertib di wilayah tersebut, serta memperkuat persatuan dan kesatuan untuk menciptakan pemilu aman dan damai menuju Indonesia maju. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner