Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Rangkaian Kunker Presiden RI diwilayah Kabupaten Blora

Redaksi
Wednesday, January 24, 2024
Last Updated 2024-01-24T04:55:01Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 

Istimewa 


Laporan: W Widodo


BLORA | BERITA-GLOBAL – Rangkaian kunjungan kerja Presiden RI Ir. H. Joko Widodo setelah dari Kabupaten Grobogan berlanjut ke Kabupaten Blora dengan agenda Peresmian Jalan Nasional Blora-Purwodadi dan Penyerahan Kartu Indonesia Sehat (KIS) serta Penyerahan Bantuan Program Indonesia Pintar (PIP) di GOR Mustika Kelurahan Karangjati Kecamatan Blora. Selasa (23/1/2024)


Dengan menekan tombol sirine dan menandatangani prasasti Presiden RI Ir. H. Joko meresmikan jalan nasional Blora – Purwodadi yang rusak waktu lalu serta menyambangi masyarakat sekitar untuk memberikan bantuan Sembako dan kaos.


Tampak dalam gambar Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Purnomosidi, S.I.P., M.A.P. berusaha untuk mengatur ketertiban masyarakat yang begitu antusias untuk mendekati orang nomor satu di Republik ini.


Tidak berhenti disitu saja kegiatan berlanjut ke Gedung Graha Larasati jalan Taman Makam Pahlawan Desa Tempelan Kecamatan Blora untuk penyerahan Kartu Indonesia Sehat (KIS) kepada 1000 Program Keluarga Harapan (PKH) dan penyerahan bantuan Program Indonesia Pintar (PIP) kepada seribu pelajar dari SD sampai dengan SMA/SMK dengan didampingi oleh Kepala Sekolah masing-masing.


Dengan adanya kunjungan Presiden RI, diharapkan ekonomi masyarakat Kabupaten Blora semakin berkembang, serta dunia investasi mulai bergerak secara signifikan terutama investor dalam negeri yang menanamkan modal dan sahamnya dalam rangka peningkatan kesejahteraan rakyat. (*)



iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner