Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Danrem 073/Mkt Dampingi Pangdam IV/Dip Dalam Rangka PAM Kunker RI 1 di Salatiga

Redaksi
Tuesday, January 23, 2024
Last Updated 2024-01-23T06:13:20Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 

Istimewa 


Laporan: W Widodo 


SALATIGA | BERITA-GLOBAL – Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Purnomosidi, S.I.P., M.A.P mendampingi Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Tandyo Budi R. S.Sos dalam rangka kunjungan kerja Presiden Repiblik Indonesia Ir. H. Joko Widodo beserta rombongan di wilayah Jawa Tengah khususnya di kota Salatiga. Senin (22/1/2024)


Kunjungan kerja Presiden RI di kota Salatiga tersebut dalam rangka penyerahan bantuan pangan cadangan beras pemerintah kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di lapangan Klumpit Jalan Marditono, Kelurahan Sidorejo Kidul KecamatanTingkir Kota Salatiga serta peninjauan pelayanan dan fasilitas Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) kota Salatiga.


Dalam sambutannya Presiden RI mengenalkan para pejabat yang ikut rombongan dan rasa syukur karena Indonesia masih memiliki 1,4 juta ton beras.


“Kita sangat bersyukur karena masih memiliki 1,4 juta ton beras yang saat ini banyak negara-negara yang kekurangan beras”, kata Jokowi.


“Bantuan pangan ini akan diberikan pada bulan Januari sampai dengan bulan Juni tahun 2024, dengan menitik beratkan adanya pendapatan APBN maka program ini akan diluncurkan lagi”, lanjut Presiden.


Adapun penyaluran bantuan sejumlah 1062 ini dengan rincian sebagai berikut, Kelurahan Sidorejo Kidul sebanyak 724 KPM, Kelurahan Kalibening sebanyak 230 KPM dan Kelurahan Gendongan sebanyak 108 KPM.


Tampak dalam gambar Pangdam IV/Dip memberikan arahan kepada Danrem 073/Mkt serta Dandim 0714/Sltg yang mana keamanan serta kenyamanan kunjungan ini menjadi tanggung jawab kita sebgai pejabat kewilayahan. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner