Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Pemimpin TNI dan Pemerintahan Bersatu, Mantau Kesiapan Natal dan Tahun Baru di Salatiga dan Kabupaten Semarang

Redaksi
Monday, December 25, 2023
Last Updated 2023-12-25T15:42:21Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 



Laporan: W Widodo 


SALATIGA | BERITA-GLOBAL.COM - Dalam rangka menjaga stabilitas dan kondusifitas wilayah menjelang perayaan Natal dan tahun baru, Komandan Kodim 0714/Salatiga Letkol Inf Ade Pribadi Siregar, bersama Penjabat Wali Kota Salatiga Yasip Khasani dan Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Purnomosidi, serta Kapolres Kota Salatiga AKBP Aryuni Novitasari dan jajaran Forkopimda, melakukan kunjungan ke sejumlah gereja.


Rute kunjungan dimulai dari Rumah Dinas Wali Kota Salatiga menuju Pendopo Pos Pelayanan 05 Exit Tol Salatiga (Tingkir), melalui Jalan Raya Salatiga - Solo, Pos Pam 04 Gereja Bethel Area (Pasar Rejosari), hingga Pos Pam 01 Gereja Katholik St. Paulus Miki. Dandim menekankan kesiapan TNI, khususnya Jajaran Kodim 0714/Salatiga, untuk mendukung Pemerintah Kota Salatiga dan Polres Salatiga dalam menjaga keamanan kota menjelang Natal.


"Kodim 0714/Salatiga bersama Polres Salatiga berkomitmen untuk menjaga wilayah kota Salatiga tetap aman dan kondusif, terutama menjelang perayaan Natal dan tahun baru," ungkap Dandim.


Kegiatan pemantauan akan berlanjut secara kontinu di beberapa gereja hingga perayaan Natal. Di wilayah Kabupaten Semarang, Perwira Penghubung (Pabung) Kodim 0714/Salatiga Mayor CTP Suherzam, bersama Bupati Semarang Ngesti Nugraha, Ketua DPRD Kab. Semarang, Kapolres Semarang AKBP Achmad Oka Mahendra, dan jajaran Forkopimda Kabupaten Semarang juga melakukan pemantauan sejumlah Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru serta gereja di wilayah tersebut.


Semua pihak menegaskan komitmen mereka untuk menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah menjelang Natal dan tahun baru sebagai bentuk sinergi antara TNI, pemerintahan, dan kepolisian. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner