Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Danrem 073/Mkt dan Forkopimda Salatiga Berikan Bingkisan pada Personel Pos Pengamanan Nataru Salatiga

Redaksi
Monday, December 25, 2023
Last Updated 2023-12-25T15:21:32Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 



Laporan: W Widodo


SALATIGA | BERITA-GLOBAL.COM - Komandan Korem 073/Makutarama, Kolonel Inf Purnomosidi, S.I.P., M.A.P., bersama Forkopimda Salatiga, melaksanakan kunjungan ke pos pemantauan pengamanan Natal 2023 dan tahun baru 2024 di berbagai wilayah kota Salatiga.


Rute kegiatan dimulai dari rumah dinas Walikota Salatiga Yasip Khasani S.IP., MM, menuju pendopo pos pelayanan 5 Exit Tol Salatiga (Tingkir), Jalan Raya Salatiga - Solo, pos pengamanan 4 Gereja Bethel Area (Pasar Rejosari), dan pos pengamanan 1 Gereja Katholik St. Paulus Miki. Selain itu, rombongan juga mengunjungi Gereja Katholik St. Paulus Miki dalam upaya memastikan kesiapan personel dan materiil menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru).


Kegiatan pemantauan tersebut tidak hanya sebatas inspeksi, namun juga menjadi kesempatan bagi Danrem dan Forkopimda Salatiga untuk memberikan bingkisan kepada para personel yang dengan dedikasi menjaga pos pengamanan Nataru. Hal ini merupakan bentuk apresiasi dan dukungan kepada para petugas yang bertugas menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat selama perayaan Natal dan Tahun Baru.


Kolonel Inf Purnomosidi, S.I.P., M.A.P., menekankan pentingnya kesiapan baik dari segi personel maupun materiil dalam menjalankan tugas pengamanan Nataru. Dalam kunjungannya, beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi para personel yang menjaga keamanan selama periode ini.


Dengan kunjungan ini, diharapkan kesiapan dan semangat tinggi dari para personel pos pengamanan Nataru Salatiga dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam merayakan momen Natal dan Tahun Baru. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner