Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Pangdam IV/Diponegoro Perkuat Sinergitas dengan BNN Jateng dalam Perangi Narkoba

Redaksi
Friday, December 29, 2023
Last Updated 2023-12-29T14:20:56Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 

Istimewa 


SEMARANG | BERITA-GLOBAL.COM - Panglima Kodam IV/Diponegoro, Mayjen TNI Tandyo Budi R. S.Sos., melakukan kunjungan ke Kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) Jawa Tengah dengan tujuan memperkuat sinergitas dan menegaskan komitmen Kodam IV/Diponegoro dalam memerangi peredaran Narkoba.


Kepala BNN Jateng, Brigjend Pol. Dr. H. Agus Rohmat, menyambut langsung kehadiran Pangdam beserta PJU Kodam pada hari Jumat (29/12/2023). Pertemuan ini menjadi langkah penting untuk membahas strategi bersama dalam mengatasi permasalahan Narkotika serta meningkatkan sinergitas guna memberantas Narkoba di wilayah Jawa Tengah.


Kolonel Inf Richard Harison, S.I.P., selaku Kapendam IV/Diponegoro, menjelaskan bahwa kunjungan ini merupakan langkah awal Pangdam TNI Tandyo Budi R. S.Sos., yang baru, untuk menjalin silaturahmi dengan seluruh instansi di Jateng.


"Sebagai pimpinan Kodam IV/Diponegoro yang baru, Mayjen TNI Tandyo Budi R. S.Sos., ingin merangkul semua instansi di Jateng agar lebih kompak dan solid," ujar Kapendam.


Kunjungan Pangdam ke Kantor BNN Jateng menandai langkah konkret Kodam IV/Diponegoro dalam upaya membersihkan Provinsi Jawa Tengah dari pengaruh Narkoba, sebagai bagian dari usaha mewujudkan stabilitas keamanan dan kondusifitas wilayah menjelang Pemilu tahun 2024. (Wid)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner