Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Anggota TNI dan Polsek Bawen Bersama Masyarakat Gelar Karya Bakti Bersihkan Pasar Harjosari

Redaksi
Friday, December 29, 2023
Last Updated 2023-12-29T14:09:11Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 



Laporan: W Widodo


UNGARAN | BERITA-GLOBAL.COM -  Anggota TNI dari Koramil 13/Bawen, Kodim 0714/Salatiga, bersama Anggota Polsek Bawen, pemerintah setempat, dan masyarakat, melakukan aksi karya bakti pembersihan lingkungan pasar. Kegiatan ini berlangsung di Pasar Harjosari, Kecamatan Bawen, Kabupaten Semarang, dan dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Danramil 13/Bawen Kapten Chk Hardjito dan Camat Bawen Dewanto L.C pada Jumat (29/12).


Aksi karya bakti ini merupakan implementasi dari arahan pimpinan TNI AD untuk menjaga kebersihan tempat umum, khususnya pasar dan saluran air, sebagai langkah preventif terhadap bencana banjir dan penyebaran wabah penyakit, ungkap Danramil. "Kami akan terus melaksanakan karya bakti secara berkala, terutama di tempat umum dan aliran sungai," tambahnya.


Dengan kegiatan ini, diharapkan semangat gotong royong semakin membara di kalangan masyarakat. Danramil juga mengingatkan para pedagang untuk turut menjaga kebersihan pasar dengan tidak membuang sampah sembarangan. "Lingkungan pasar yang bersih akan menciptakan kenyamanan bagi pengunjung," ujar Danramil.


Salah satu pedagang, Yovita, mengucapkan terima kasih kepada anggota TNI yang turut serta dalam gotong royong membersihkan pasar. "Kami awalnya kaget dengan kehadiran tentara di pasar, tapi ternyata mereka datang untuk membantu membersihkan. Terima kasih banyak," ungkapnya sambil tersenyum.


Dengan adanya keterlibatan TNI, Polsek, dan masyarakat dalam kegiatan ini, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang lebih bersih dan nyaman bagi semua pengunjung pasar Harjosari di Bawen. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner