Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Polres Salatiga Jaga Keamanan Pemilu 2024 Gelar Patroli Cooling System Skala Besar, Ini Pesan Kapolres Salatiga

Redaksi
Sunday, November 12, 2023
Last Updated 2023-11-12T01:56:50Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 



 

Laporan: W Widodo


SALATIGA | BERITA-GLOBAL.COM - Dalam rangka menjaga harkamtibmas aman dan kondusif guna mewujudkan suasana sejuk menjelang pemilu, Polres Salatiga Polda Jateng menggelar Patroli Cooling System Skala Besar yang dipimpin langsung oleh Kapolres Salatiga AKBP Aryuni Novitasari, M.Psi, M.Si.Psi, Sabtu 11/11/2023.


Patroli Cooling System Skala Besar diikuti oleh Seluruh Pejabat Utama Polres Salatiga bersama Personil dari masing-masing bagian dan satuan serta Polsek jajaran yang dilaksanakan khususnya tiap malam liburan.


"Patroli Cooling System Skala Besar ini merupakan kegiatan cipta kondisi (cipkon) dengan melibatkan lebih dari 70 Personil,  dalam rangka untuk menciptakan siskamtibmas yang sejuk,  aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Salatiga khususnya, sekaligus antisipasi penyakit masyarakat", jelas AKBP Aryuni Novitasari, M.Psi, M.Si, Psi, saat memimpin apel.


Selain tujuan utamanya menjaga kamtibmas kondusif, dalam patroli skala besar ini juga akan  menyisir lokasi rawan terjadinya penyakit masyarakat maupun kenakalan remaja, seperti balap liar, maupun lokasi peredaran miras dan lokasi rawan lainnya, tambah AKBP Aryuni Novitasari, M.Psi, M.Si, Psi.


Pada saat pelaksanaan  patroli skala besar yang dilaksanakan secara humanis, terlihat juga Kapolres Salatiga yang didampingi Pejabat Utama Polres Salatiga, berhenti di beberapa lokasi di wilayah Kota Salatiga dan berdialog dengan masyarakat serta mengajak untuk bersama menjaga harkamtibmas aman dan kondusif, saling merhargai perbedaan pandangan dan pilihan politik, kita tunjukkan bahwa Kota Salatiga merupakan Kota Tertoleran Se-Indonesia.


"Mari bersama kita jaga Kota Salatiga tetap aman dan kondusif, jangan jadikan perbedaan sumber perpecahan, rawat dan pertahankan sebagai Kota tertoleran",  pesan AKBP Aryuni Novitasari, M.Psi, M.Si, Psi.


Dengan dilaksanakannya patroli cooling system skala besar ini, diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap terwujudnya situasi kamtibmas aman dan kondusif di wilayah Kota Salatiga,  pungkas AKBP Aryuni Novitasari, M.Psi, M.Si, Psi. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner