Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Kapolres Salatiga Bangun Kedekatan Aparat TNI Dan Dishub Ajak Sarapan Bareng Setelah PH Pagi

Redaksi
Monday, November 13, 2023
Last Updated 2023-11-13T13:06:23Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini


Laporan: W Widodo


SALATIGA | BERITA-GLOBAL.COM - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Salatiga AKBP Aryuni Novitasari, M.Psi, M.Si, Psi, tidak sungkan untuk sarapan bareng dengan mengajak aparat TNI,  Satpol PP dan Dishub di Warung pedagang kaki lima (PKL) Soto dan Rames di Jalan Margosari Sidorejo Salatiga, Senin 12/11/2023.


Kapolres Salatiga yang didampingi Kasat Lantas AKP Suci Nugraheni, S.H,  selesai kegiatan cek dan kontrol personil Polres Salatiga yang melaksanakan pengamanan PH (Police Hazzard) pagi selanjutnya mengajak personil TNI, Pegawai Satpol PP Kota Salatiga dan Dishub yang turut membantu Polri dalam pelaksanaan PH pagi sebagai bentuk apresiasi. 


"Sebagai wujud apresiasi dan perhatian terhadap rekan-rekan baik dari TNI, Satpol PP dan Dishub yang setiap pagi bersinergi dengan anggota  Polri di lapangan dalam melaksanakan pengamanan PH pagi  memberikan pelayanan kepada  masyarakat" ucap AKBP Aryuni Novitasari, M.Psi., M.Si., Psi.


"Sengaja kita sarapan di warung pedagang kaki lima  sebagai wujud kedekatan dan sekaligus memberdayakan ekonomi pedagang kecil, sarapan tidak harus mewah yang penting bisa dinikmati bersama-sama dengan anggota yang di lapangan," ucap AKBP Aryuni Novitasari, M.Psi, M.Si, Psi .


Babinsa Salatiga merasa sangat senang dengan kedekatan yang dibangun Kapolres Salatiga, "Beliau seakan tidak ada jarak dengan kita-kita yang di lapangan, juga terlihat menikmati walapun makan di warung pinggir jalan, sosok pimpinan yang sangat sederhana dan melayani masyarakat," ungkapnya.


Gija, salah sorang pegawai Dishub juga sempat terkejut ketika diajak makan bareng di warung oleh Kapolres Salatiga, "Bu Kapolres sangat ramah, orangnya cantik, humble dan tidak gengsi makan di warung pinggir jalan, terimakasih ibu." ungkapnya. (*)



iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner