Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Senyum Bahagia Warnai Polres Salatiga, AKBP Aryuni Nyanyi Bersama Anak-Anak TK Lab School UKSW

Redaksi
Friday, October 6, 2023
Last Updated 2023-10-06T06:45:32Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini


Laporan: W Widodo


SALATIGA | BERITA-GLOBAL.COM - Sat Samapta Polres Salatiga kedatangan tamu istimewa, Jumat (6/10/2023). Tamu tersebut yakni rombongan anak anak TK Lab School UKSW Salatiga.


"Benar, hari ini Polres Salatiga mendapat tamu istimewa dari TK Lab School UKSW Salatiga yang ingin belajar dan ingin melihat polisi secara dekat,"kata Kapolres Salatiga, AKBP Aryuni Novitasari melalui Kasi Humas Iptu Henri Widyoriani saat dikonfirmasi berita-global.com


Riuh tawa anak anak langsung disambut hangat Kapolres Salatiga. Selain itu Kapolres juga ikut bernyanyi bersama dan bercanda bersama.


"Semoga dengan kegiatan polisi sahabat anak ini membuat anak anak tidak takut dengan sosok polisi, bahkan mencintai polisi dan menjadi penerus yang baik,"ucap Iptu Henri.


Iptu Henri menambahkan, anak anak dikenalkan dengan tugas tugas polisi, dengan lambang/ rambu lalulintas serta aturan agar taat berlalu lintas. 


"Anak anak juga diajak berkeliling  mako polres agar mengenal polisi lebih dekat,"tambahnya.


Pantauan berita-global.com, kegiatan berlangsung mulai pukul 08.00 wib hingga selesai di depan pendopo Polres Salatiga. Dua personil Samapta Unit K- 9 Polres Salatiga yakni Bripka Agus Sudarmanto dan Bripka Nurmin memberikan materi pengenalan dan tugas polisi.(*)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner