Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Dipimpin Danrem, Korem 073/Makutarama Laksanakan Desk Evaluation Pembangunan ZI dari Tim Penilai Nasional Menpan-RB

Redaksi
Wednesday, September 6, 2023
Last Updated 2023-09-06T05:48:24Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini



 Laporan: W Widodo


SALATIGA | BERITA-GLOBAL.COM – Berlangsung secara Virtual, Korem 073/Makutarama yang dipimpin Kolonel Inf Purnomosidi, S.I.P., M.A.P., selaku Komandan Korem 073/Makutarama melaksanakan Desk Evaluation Pembangunan Zona Integritas dari Tim Penilai Nasional Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (Menpan-RB), di Aula Makorem. Selasa. (05/09/2023).


Danrem selaku Kasatker beserta Kasrem yang merupakan Ketua Tim Pembangunan ZI Korem 073/Makutarama, didampingi oleh 6 ketua bidang pengungkit dalam Pembangunan Zona Integritas dan seluruh Agen Perubahan dalam pembangunan ZI, yang terdiri dari 9 Dandim jajaran Korem 073/Makutarama serta Danyonif 410/Alugoro.


Dalam kegiatan tersebut, Danrem memaparkan secara gamblang tentang semboyan Korem 073/Makutarama dalam pembangunan Zona Integritas yakni “Prajurit SEJATI”, yang merupakan uraian dari prajurit Korem 073/Makutarama yang memiliki Semangat, Empati, Jujur, Adaptif, Transparan, dan Inovatif. Prajurit SEJATI diimplemantasikan dalam tugas sehari-hari, sehingga seluruh personel memiliki pola pikir dan budaya kerja yang berlandaskan “Prajurit SEJATI”.


Danrem juga memaparkan proses hingga hasil serta inovasi yang dibuat dalam pembangunan zona integritas yang telah dilaksanakan kepada tim penilai nasional. Para ketua bidang dan para agen perubahan pun turut memberikan penjelasan dan data yang kongkret terkait hasil dari pembangunan ZI perbidang.


Usai pelaksanaan Desk Evaluation Pembangunan Zona Integritas, Kolonel Inf Purnomosidi, S.I.P., M.A.P., mengatakan, tentang kesiapan Korem 073/Makutarama dalam memberikan pelayanan publik diwilayah jajaran dengan berbagai inovasi.


“Sebagai satuan teritorial, Korem 073/Makutarama ingin memberikan pelayanan dan solusi kepada publik internal dan eksternal di wilayah Korem 073/Makutarama serta jajarannya melalui inovasi-inovasi yang telah dibuat,”ucap Danrem. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner