Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Kapolres Salatiga Pimpin Sertijap Kapolsek Sidorejo Salatiga

Redaksi
Wednesday, August 30, 2023
Last Updated 2023-08-30T07:41:19Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini
 Kapolres Salatiga AKBP Aryuni Novitasari, M.Psi, M.Si, Psi, Saat Pimpin Sertijab


Laporan: W Widodo


SALATIGA | BERITA-GLOBAL.COM -  Kapolres Salatiga AKBP Aryuni Novitasari, M.Psi, M.Si, Psi, memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Sidorejo dari  AKP Tri Widaryanto, S.H, M.H, kepada penggantinya AKP Sugiyarta, S.H, M.H, di Pendopo Polres Salatiga, Rabu 30/08/2023.


AKP Tri Widaryanto, S.H, M.H, telah mengemban tugas sebagai Kapolsek Sidorejo selama 2 Tahun 3 Bulan dan saat ini sedang menjalani pendidikan  Sespima Gel 2 Tahun 2023, sedangkan penggantinya AKP Sugiyarta, S.H, M.H, sebelumnya sebelumnya bertugas di Pama Polda Jateng.


Kapolres Salatiga dalam amanatnya menyampaikan bahwa mutasi adalah hal yang wajar dan  biasa terjadi apalagi sebagai anggota Polri kita sudah teken kontrak untuk siap ditempatkan dimana saja sesuai dengan kebutuhan organisasi.


Hal ini dimaksudkan untuk menambah pengalaman tugas dan memberi kesempatan untuk mengembangkan diri setiap personil polri, serta upaya penyegaran yang harus dilakukan secara kontinyu agar kinerja Polri tetap terjaga dalam memberikan perlindungan pengayoman  dan pelayanan kepada masyarakat.


Kepada AKP Sugiyarta, S.H, M.H Kapolres Salatiga memberikan penekanan agar dengan kemampuan dan pengalaman di tempat tugas lama yang juga pernah menjabat sebagai Kapolsek dapat  mempertahankan dan meningkatkan apa yang ditinggalkan pejabat lama,  karena saat ini sudah memasuki tahun politik sehingga perlu kerja keras kita bersama untuk menjaga wilayah hukumnya aman dan kondusif dan mempertahankan Kota Salatiga sebagai salah satu Kota Tertoleran Se-Indonesia.


Sebelum mengakhiri amanatnya Kapolres Salatiga menekankan kepada seluruh personil untuk tetep menjaga kesehatan, disiplin, solid, loyal dan ikhlas, sehingga dapat memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan terbaik kepada masyarakat, tutup AKBP Aryuni Novitasari, M.Psi, M.Si, Psi.


Seusai Upacara Serah Terima Jabatan, Kapolres Salatiga AKBP Aryuni Novitasari, M.Psi, M.Si, Psi menyampaikan selamat bertugas kepada AKP Sugiyarta, S.H, M.H selaku Kapolsek Sidorejo diikuti oleh Wakapolres Salatiga Kompol Iman Sudiyantoro, S.H, M.H dan Pejaba Utama Polres Salatiga serta seluruh Personil Polres Salatiga yang hadir mengikuti Upacara Sertijab. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner