Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Faros: Gerindra dan PKS Itu Tidak Sekadar Kolaborasi, Tapi Sudah Lama Romantis

Redaksi
Saturday, June 8, 2024
Last Updated 2024-06-08T11:37:07Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini



Laporan: Tunggul H


SALATIGA | SUARAGLOBAL.COM - Politisi Muda PKS, Abdul Fattah Ismail Farras hari ini, Sabtu (8/6) mengembalikan berkas pendaftaran bakal calon Walikota Salatiga ke DPC Partai Gerindra. Hadir secara langsung bersama tim, Faros disambut oleh Ketua DPC Gerindra, Yuliyanto. 


Bakal Calon Walikota yang usianya masih muda ini, Faros sapaan akrabnya saat ditanya wartawan hubungan chemistry antara PKS dan Gerindra, ia menjawab bahwa sudah sejak lama PKS dan Gerindra itu romantis. Terbukti dulu pasangan Yaris (Yuliyanto-Haris), Pasangan Walikota dan Wakil Walikota Salatiga periode 2017-2022 cukup berhasil memimpin Kota Salatiga. 


"Hubungan PKS dan Gerindra di Kota Salatiga ini tidak sekadar berkolaborasi, tapi sudah sejak lama romantis. Terbukti Pak Yuliyanto bersama ayah kami, Muh. Haris berhasil memimpin Kota Salatiga dengan torehan banyak prestasi. Bukan tidak mungkin hubungan ini semakin erat pada Pilkada 2024 ini," kata Faros. 


Ketua DPC Partai Gerindra Kota Salatiga, Yuliyanto saat ditanya tentang sosok muda Faros, putra dari mantan Wakil Walikota Salatiga mengatakan bahwa Faros mempunyai banyak kemiripan dengan ayahnya. Sikap ramah, baik, dan rasa kekeluargaan yang tinggi dimiliki pula oleh Faros. 


"Mas Faros ini orangnya baik, ramah, memiliki rasa kekeluargaan yang tinggi mirip seperti Pak Haris, bapaknya. Jadi, tidak ada yang mustahil apabila kebaikan yang sudah dimulai Yaris dapat berlanjut. Kita tunggu saja," kata Yuliyanto. 


Komunikasi antar partai, antar bakal calon terus terjalin. Sehingga geliat Pilkada 2024 di Kota Salatiga masih sangat dinamis. Hampir merata, partai-partai yang memiliki kursi membuka pendaftaran bakal calon kepala daerah sebagai bagian dari komunikasi politik. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner