Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


PKS Kabupaten Buru Beri Sinyal Koalisi, Harap Azis Hentihu Ambil Kader PKS jadi Wakil Bupati

Redaksi
Sunday, May 5, 2024
Last Updated 2024-05-05T14:39:17Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 

Calon Bupati Buru 2024,Aziz Hentihu didampingi Ketua DPD PKS Kabupaten Buru saat konferensi Pers dengan awak media.


Laporan: Fajrin Nirwan S


NAMLEA | SUARAGLOBAL.COM - Ketua DPD PKS Kabupaten Buru, Sholichin Buton beri sinyal kuat rencana koalisi dengan partai berlambang Ka'bah tersebut.


Sholichin berharap Abdul Aziz Hentihu dapat mengambil kader partainya menjadi wakil bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) November 2024 mendatang.


Hal tersebut ia utarakan  pada saat Aziz Hentihu dan tim pemenangan mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon bupati di DPD PKS Kabupaten Buru, Sabtu kemarin (4/5/2024).


“Minimal ambil kader PKS untuk menjadi wakil bupati, supaya bisa berpasangan dengan Aziz Hentihu,” ujar Sholichin.


Lanjutnya, PKS akan terus mengawal Aziz Hentihu dalam tahap pencalonan bupati buru di pemilu kali ini.


“Ketika sudah dilakukan pengembalian berkas di PKS, in syaa Allah kita akan kawal bersama-sama, apalagi PKS di Buru 3 kursi ditambah PKB 3 kursi, jadi total 6 kursi, sehingga kita doakan proses ini berjalan dengan baik,” tegasnya.


Sebelumnya, Aziz Hentihu mengembalikan berkas pendaftaran calon bupati ke empat partai politik di Kabupaten Buru, Sabtu (4/5/2024).


Di antaranya, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), dan Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Buru.


Pada kesempatan tersebut, Aziz Hentihu mengatakan, dirinya akan mengikuti seluruh pentahapan yang sudah diatur oleh Parpol.


“Saya sebagai calon Bupati Buru tetap mengikuti dan menghormati seluruh putusan dan tahapan yang ditetapkan oleh masing-masing partai politik,” ujar Aziz.


Kemudian, dengan proses persiapan yang matang Hentihu berharap serta optimis akan mendapatkan rekomendasi dari partai-partai koalisi yang didatanginya.


“Saya berharap bisa mendapatkan rekomendasi dari seluruh partai koalisi yang sudah mendaftar sebagai calon bupati Buru,”pungkasnya. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner