Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Kapolda Jateng Pastikan Keamanan dan Kenyamanan Calon Jamaah Haji di Embarkasi Donohudan Boyolali

Redaksi
Monday, May 27, 2024
Last Updated 2024-05-27T13:47:21Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini


  Laporan: W Widodo


BOYOLALI | SUARAGLOBAL.COM - Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi melakukan pengecekan terhadap calon jamaah haji di Embarkasi Haji Donohudan, Kabupaten Boyolali. Kunjungan ini bertujuan untuk memastikan proses pengamanan dan pelayanan keberangkatan calon jamaah haji berlangsung aman dan lancar. Senin (27/5/2024)


Seorang calon jamaah haji Kloter 59, Bapak Sururi, menyampaikan terima kasih kepada Kapolda Jateng dan jajarannya atas bantuan yang telah diberikan. 


"Terima kasih Bapak Kapolda telah membantu calon jamaah haji Kloter 59 dari Kabupaten Semarang dan Grobogan mulai dari Kecamatan hingga Kabupaten, sehingga sampai di Asrama Haji Donohudan Boyolali berjalan dengan baik," ungkapnya.


Bapak Sururi menambahkan, "Semoga ini menjadi amal kebaikan Bapak Kapolda dan mendapatkan pahala dari Tuhan Yang Maha Esa. Mewakili jamaah Kloter 59, saya mohon doa semoga kloter tersebut mendapatkan ridho dari Yang Maha Kuasa, dan dapat menjalankan ibadah haji dengan sempurna."


Menanggapi apresiasi tersebut, Irjen Pol Ahmad Luthfi menyampaikan bahwa pihaknya berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh calon jamaah haji. 


"Semaksimal mungkin kami layani, pastikan keamanan dan kenyamanan selama proses keberangkatan," tegasnya.


Irjen Pol Ahmad Luthfi juga memberikan himbauan kepada seluruh personilnya untuk melayani calon jamaah haji dengan sepenuh hati.


"Saya perintahkan seluruh personil layani calon jamaah haji, berikan yang terbaik. Ini bagian dari ibadah, kita kerja juga ibadah," pesannya mengakhiri kunjungan.(*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner