Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Irjen Pol Ahmad Luthfi Membangun Sinergi dengan Ulama dan Pimpinan Organisasi Keagamaan dalam Mempertahankan Kamtibmas di Jawa Tengah

Redaksi
Thursday, May 9, 2024
Last Updated 2024-05-08T17:10:37Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 



Laporan: W Widodo


SEMARANG | SUARAGLOBAL.COM - Irjen Pol Ahmad Luthfi, Kapolda Jawa Tengah, mengadakan silaturahmi kamtibmas dengan Ketua dan Pengurus Majelis Ulama Indonesia, Dewan Kemakmuran Masjid, Badan Komunikasi, dan Lembaga Pendidikan Al Quran Provinsi Jawa Tengah. Acara tersebut dilangsungkan di Lapangan Apel Mapolda Jateng pada Rabu malam (8/5/24).


Dalam sambutan awal, Ketua MUI Provinsi Jateng, Dr. K.H. Ahmad Darodji, menyampaikan ucapan terima kasih atas kelancaran mudik kepada Kapolda Jateng dan berharap agar bersama-sama membangun Jawa Tengah menjadi lebih baik.


Irjen Pol Ahmad Luthfi kemudian menyampaikan tujuan silaturahmi tersebut, yakni memohon doa para ulama agar Polda Jateng semakin baik dalam melayani masyarakat. Dia juga menjelaskan rencana pengamanan Pilkada ke depan dan meminta dukungan agar situasi kamtibmas tetap kondusif.


Sebelum mengakhiri sambutannya, Kapolda Jateng meminta masyarakat untuk bersama-sama menjadi penyejuk di wilayah masing-masing, menegaskan bahwa siapapun yang terpilih merupakan yang terbaik untuk memajukan demokrasi yang sehat. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner