Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Babinsa Koramil 01/Sidomukti Bantu Distribusikan Dan Monitoring Bantuan Beras Untuk Warga

Redaksi
Wednesday, May 22, 2024
Last Updated 2024-05-22T12:25:27Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 



Laporan: W Widodo


SALATIGA | SUARAGLOBAL.COM – Sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat serta mendukung program pemerintah, Anggota Babinsa Koramil 01/Sidomukti Kodim 0714/Salatiga, Serda Fredy Timor, ikut mendistribusikan dan memonitor pembagian bantuan pangan Tahap Bulan April Tahun 2024. Bantuan berupa beras ini didistribusikan di Pendopo Kelurahan Kecandran, Kecamatan Sidomukti, Kota Salatiga, pada Rabu pagi (21-05-2024).


"Pendistribusian bantuan pangan tahap April Tahun 2024 ini diberikan sebanyak 475 paket. Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kelurahan Kecandran masing-masing mendapatkan 10 kg beras per keluarga," ujar Serda Fredy Timor.


Menurut Serda Fredy, pembagian beras ini merupakan bentuk perhatian dari pemerintah untuk membantu masyarakat kurang mampu guna meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan mereka.


"Saya berharap bantuan ini dapat mencukupi dan membantu kebutuhan masyarakat yang kurang mampu, terutama dalam kebutuhan pangan," pungkasnya.


Di tempat terpisah, Kapten Inf Agung Kartika, Komandan Koramil 01/Sidomukti, saat dikonfirmasi oleh suaraglobal.com, menjelaskan bahwa kehadiran Babinsa dalam kegiatan tersebut merupakan dukungan terhadap setiap program yang diselenggarakan di daerah binaannya.


"Selain untuk kelancaran pendistribusian bantuan, kehadiran Babinsa juga untuk memastikan bahwa bantuan tersebut tepat sasaran kepada warga yang membutuhkan," tuturnya. (*)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner