Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Tim Sparta Polresta Surakarta Rutin Patroli dan Sambangi Masyarakat untuk Cegah Gangguan Kamtibmas

Redaksi
Wednesday, April 17, 2024
Last Updated 2024-04-17T15:49:11Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 



Laporan: Tedy M


SUARAKARTA | SUARAGLOBAL.COM - Dalam rangka menjaga ketertiban dan keamanan di Kota Surakarta, Tim Sparta Sat Samapta Polresta Surakarta terus aktif melakukan patroli dan menyambangi masyarakat. Kasat Samapta Polresta Surakarta, Kompol Arfian Riski Dwi Wibowo,SIK, mengungkapkan bahwa kegiatan ini dilakukan secara rutin di perumahan, supermarket, pangkalan ojek, pasar, dan tempat keramaian lainnya. Tujuannya adalah untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, sehingga memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang beraktivitas.


Bagi warga Kota Solo yang memiliki keluhan atau melihat hal yang membuat tidak nyaman, mereka dapat langsung menghubungi Call Center Tim Sparta. Selain itu, mereka juga dapat menghubungi Kapolresta Surakarta, Kombes Pol Iwan Saktiadi,SIK.MH.MSI. Nomor call center Tim Sparta adalah 0811-2957-110, sementara nomor pribadi Kapolresta Surakarta adalah 0821-6715-7000. Tim Sparta akan menindaklanjuti segala tindakan yang mengganggu kenyamanan ruang publik Kota Solo, seperti knalpot brong, penyakit masyarakat, narkoba, dan premanisme, serta hal-hal lain seperti pencurian, kekerasan di jalan, perusakan fasilitas, dan sebagainya.


Kapolresta Surakarta, Kombes Pol Iwan Saktiadi,,SIK.MH.MSI, menyatakan bahwa Polresta Surakarta bersama Kodim 0735/Surakarta dan Pemkot Surakarta berkomitmen untuk menjadikan Kota Solo aman dan nyaman bagi warga dan wisatawan. Selain melakukan patroli, Tim Sparta juga membagikan stiker laporan pengaduan call center kepada masyarakat. Dengan adanya nomor tersebut, diharapkan masyarakat dapat berkomunikasi dan berdialog dengan Polresta Surakarta, baik untuk memberikan informasi, keluhan, saran, atau pengaduan melalui media sosial atau saluran lainnya. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner