Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Rutan Salatiga Gelar Apel Siaga dan Razia dalam Rangka Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60

Redaksi
Saturday, April 6, 2024
Last Updated 2024-04-06T15:02:13Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 



Laporan: W Widodo


SALATIGA | SUARAGLOBAL.COM - Rutan Salatiga menunjukkan komitmennya dalam pemberantasan narkoba dengan menggelar apel siaga dan razia sebagai bagian dari peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60. 


Kegiatan ini dilakukan secara serentak di seluruh Lapas dan Rutan di seluruh Indonesia.Kepala Rutan Salatiga, Redy Agian, memimpin kegiatan ini dengan tujuan untuk memberantas peredaran narkoba. 


Razia dan tes urine dilakukan bersama jajaran TNI-POLRI untuk memastikan tidak ada keberadaan narkoba atau barang terlarang di dalam Rutan."Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen kami dalam memerangi narkoba dan merayakan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60. 


Kami melakukan razia dan tes urine bersama TNI-POLRI untuk memastikan keamanan dan ketertiban di Rutan," ujar Redy pada Sabtu (06/04).


Redy juga menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan langkah PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, Inovatif) jajaran Rutan Salatiga. Mereka selalu mengikuti prinsip 3 + 1 Kunci Pemasyarakatan Maju, yaitu deteksi dini, pemberantasan peredaran narkoba, bersinergi dengan aparat penegak hukum, dan kembali ke dasar-dasar.


"Kami memastikan Rutan Salatiga bebas dari narkoba dan barang terlarang setelah melakukan penyisiran dan penggeledahan di seluruh kamar hunian, serta tes urine secara acak pada warga binaan. Hasilnya negatif dan tidak ditemukan barang-barang terlarang yang membahayakan," tambahnya. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner