Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Remaja Terluka Parah dalam Kecelakaan Truk vs Sepeda Motor di Jalan Veteran Salatiga

Redaksi
Friday, April 26, 2024
Last Updated 2024-04-26T16:55:34Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 

Petugas Kepolisian saat Melakukan Olah TKP


Laporan: W Widodo


SALATIGA | SUARAGLOBAL.COM - Seorang remaja mengalami luka serius setelah terlibat dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Veteran, Kelurahan Ledok, Kecamatan Argomulyo, Kota Salatiga pada Jumat pagi. Insiden tersebut melibatkan truk bok Mitsubishi dengan nomor polisi BK 8954 CJ dan sepeda motor Yamaha Fiz R dengan nomor polisi H 2784 SA.


Iptu Henri Widyoriani dari Kasi Humas Polres Salatiga menyatakan bahwa pengendara sepeda motor, Dwi Agus (18 tahun), warga Canden, Kelurahan Kutowinangun, Kecamatan Tingkir, Kota Salatiga, mengalami luka serius pada kepala dan kaki kanan yang patah. Saat ini, korban sedang dirawat di RSUD Kota Salatiga.


Menurut penjelasan Iptu Henri, kecelakaan terjadi saat truk bok Mitsubishi yang dikemudikan oleh Sigit Prasetyo (42 tahun), warga Jalan Argoyuwono No. 52, Kelurahan Ledok, Kecamatan Argomulyo, melaju dari arah selatan ke utara, sementara sepeda motor Yamaha Fiz R melaju dari arah timur ke barat. Tabrakan tak terhindarkan ketika truk hendak menyeberang jalan tanpa memperhatikan arus lalu lintas dari arah timur.(*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner