Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Prajurit Korem 073/Makutarama Raih Kenaikan Pangkat, Danrem Tekankan Peningkatan Prestasi

Redaksi
Thursday, April 4, 2024
Last Updated 2024-04-04T09:55:15Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 



Laporan: W Widodo


SALATIGA | SUARAGLOBAL.COM - Sebanyak tiga puluh satu orang prajurit Korem 073/Makutarama dan jajaran mereka mengalami kenaikan pangkat dalam sebuah upacara yang digelar di aula Makorem. 


Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Danrem 073/Mkt, Kolonel Inf Purnomosidi, S.I.P., M.A.P., M.Han.Kenaikan pangkat ini tidaklah mudah, dengan setiap prajurit harus melewati serangkaian tes jasmani, kesehatan, ketangkasan, dan penilaian dari atasan mereka. 


Dalam sambutannya, Danrem mengucapkan selamat kepada prajurit yang naik pangkat dan menekankan pentingnya kenaikan tersebut."Saya selaku Danrem 073/Makutarama mengucapkan selamat berbahagia kepada para Perwira, Bintara, dan Tamtama yang telah dinaikkan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya," ucap Danrem.


Beliau juga menekankan bahwa kenaikan pangkat bukan hanya sekadar simbol prestise, melainkan harus dibuktikan dengan peningkatan prestasi yang sesuai dengan tanggung jawab yang semakin besar.


"Ingatlah, semakin tinggi pangkat yang disandang, semakin besar pula tugas dan tanggung jawab yang harus dipikul dan diemban," tambah Danrem.


Salah satu prajurit yang mengalami kenaikan pangkat, Lettu Czi Imam Maksum, menyampaikan kesediaannya untuk meningkatkan dedikasi dan kinerja.


"Alhamdulillah, saya sudah dinaikkan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya, dan dengan ini dedikasi serta kinerja saya harus meningkat lebih tinggi lagi dari sebelumnya," ucapnya.Upacara tersebut juga dihadiri oleh sejumlah pejabat, termasuk Kasrem 073/Mkt, serta pengurus Persit KCK Koorcab Rem 073 PD IV/Dip beserta anggota dan PNS Korem 073/Makutarama. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner