Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Polres Salatiga Gelar Upacara Hari Kesadaran Nasional dan Berikan Reward kepada Personil Berprestasi

Redaksi
Wednesday, April 17, 2024
Last Updated 2024-04-17T03:33:07Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 



Laporan: W Widodo


SALATIGA | SUARAGLOBAL.COM - Hari Kesadaran Nasional dirayakan dengan semangat di Lapangan Bhayangkara Polres Salatiga, Rabu kemarin. Upacara yang dipimpin oleh Kapolres Salatiga, AKBP Aryuni Novitasari, M.Psi, M.Si, Psi, dan dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama Polres Salatiga, Personil Polri, serta ASN Polri Polres Salatiga dan jajaran Polsek, berlangsung dengan khidmat. (Rabu 17 April 2024).


Dalam amanatnya, Kapolres Salatiga membacakan pesan dari Kapolda Jawa Tengah, yang menggarisbawahi pentingnya keselamatan serta pengembangan sikap peka terhadap situasi kamtibmas. Operasi Keselamatan Candi 2024, yang baru saja selesai, disebutkan telah berjalan lancar, aman, dan terkendali, serta mendapat apresiasi dari seluruh jajaran.


Di akhir amanatnya, AKBP Aryuni Novitasari, M.Psi, M.Si, Psi, mengajak seluruh personel untuk kembali melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi bagi masyarakat, bangsa, dan negara.


Setelah upacara, momentum berganti menjadi momen penghargaan bagi 10 personel Polres Salatiga yang dinilai berprestasi selama Bulan April 2024. Para penerima reward tersebut antara lain adalah Bhabinkamtibmas dan Polisi RW yang aktif dalam menyelesaikan permasalahan masyarakat serta personel yang bertugas melebihi tugas pokoknya selama pelaksanaan Operasi Keselamatan Candi 2024.


AKBP Aryuni Novitasari, M.Psi, M.Si, Psi, menyampaikan bahwa pemberian reward ini merupakan bentuk apresiasi atas kerja keras dan dedikasi personel dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Kota Salatiga. Ia juga mengajak seluruh personel untuk terus bekerja lebih baik demi meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri, khususnya Polres Salatiga.


Sebelum menutup acara, Kapolres Salatiga menegaskan bahwa upacara ini juga menandai berakhirnya Operasi Keselamatan Candi 2024, yang telah memberikan kontribusi positif dalam menjaga keamanan dan keselamatan masyarakat.


Dengan semangat yang membara, Polres Salatiga berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik dan menjaga keamanan demi kemajuan dan kesejahteraan bersama. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner