Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Polres Salatiga Gelar Kegiatan Doa Bersama Antar Lintas Agama untuk Mewujudkan Keamanan dan Kedamaian Negeri Serta Kota Salatiga

Redaksi
Thursday, April 25, 2024
Last Updated 2024-04-25T14:52:55Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini


  

Laporan: W Widodo


SALATIGA | SUARAGLOBAL.COM  - Polres Salatiga mengadakan kegiatan doa bersama lintas agama di Pendopo Polres Salatiga pada Kamis malam. Kegiatan tersebut bertujuan untuk mewujudkan keamanan dan kedamaian dalam negeri, khususnya di Kota Salatiga. (25 April 2024)


Hadir dalam acara tersebut berbagai tokoh agama, perwakilan forkopimda, anggota TNI, tokoh masyarakat Salatiga, dan anggota Polres Salatiga yang antusias. Tausiyah dari Ketua FKUB Salatiga, KH. Drs. Noor Rofiq., S.Ag., menginspirasi peserta dengan pesan tentang pentingnya persatuan dalam keberagaman.


Kapolres Salatiga, AKBP Aryuni Novitasari, M.Psi,. M.Si., Psi, menyampaikan rasa syukurnya atas terciptanya kondisi aman dan kondusif di Kota Salatiga setelah melalui berbagai perhelatan nasional seperti Pilpres, Pileg, dan Idul Fitri. Namun, ia juga menegaskan pentingnya tetap waspada menghadapi perhelatan mendatang, termasuk Pilkada.


K.H. Drs. Noor Rofiq, S.Ag., dalam tausiyahnya menekankan pentingnya taat kepada pemimpin yang terpilih serta menabur kebaikan dan memperkokoh persaudaraan untuk menciptakan keamanan dan kedamaian dalam negeri.


Kegiatan dilanjutkan dengan doa bersama yang dipimpin oleh pemuka agama dari berbagai kepercayaan, menunjukkan semangat kesatuan dalam keragaman. Doa tersebut menjadi ungkapan kesungguhan untuk memohon agar keamanan dan kedamaian terus terjaga di Kota Salatiga.


Dengan semangat persatuan dan kerjasama lintas agama, Polres Salatiga berkomitmen untuk terus berupaya menjaga keamanan dan kedamaian kota tercinta. (*)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner